WhatsApp Akan Mengeluarkan 4 Fitur Baru Tahun Ini!


OKEGUYS, Kamu pasti bosan ya dengan fitur WhatsApp yang hanya itu-itu saja, paling yang seru cuma perang stiker aja kan. Nah disini, OKEGUYS akan memberikan pengetahuan tentang WhatsApp yang terbaru. Simak baik-baik ya Guys!

WhatsApp pasti akan terus menerus mengeluarkan fitur terbaru untuk membuat kenyamanan bagi pengguna. Di tahun 2021 ini, layanan messaging milik Facebook ini juga sudah menyiapkan dengan adanya fitur-fitur terbaru.

Namun, sebelumnya ada beberap fitur barunya WhatsApp semasa 2020. Mulai dari menghapus pesan dengan otomatis (Disappearing Messages), dapat mematikan notifikasi group juga hingga selamanya (Always Mute).

Nah, berikut inilah 4 fitur terbaru WhatsApp yang akan dikeluarkan tahun 2021:



Fitur WhatsApp Terbaru 2021

Photo: OKEGUYS/Burhanuddin Ahmada

1. Panggilan Suara dan Video untuk Dekstop dan Browser.

Buat kamu yang sering gunakan WhatsApp di desktop atau browser, berbahagia lah karena sebentar lagi kamu bisa melakukan panggilan suara dan video melalui aplikasi desktop dan browser. Pengguna pun juga sudah kasih kesempatan untuk uji coba, fitur ini lewat beta sebelum diluncurkan secara lebih luas.

Facebook juga sudah konfirmasi bahwa versi final fitur ini akan diluncurkan pada tahun 2021, namun tetapi belum ada jadwal untuk spesifiknya. Sabar Guys!

2. Multi Perangkat

WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna mengakses akun yang sama di berbagai perangkat yang berbeda. Dengan fitur ini pengguna bisa mengakses akun WhatsApp mereka secara terpisah tanpa harus terhubung dengan ponselnya.

Fitur ini sudah dirancang cukup lama, tapi belum diketahui kapan akan diluncurkan. Screenshot fitur ini telah beredar di sosial media, yang artinya tidak lama lagi fitur ini akan hadir untuk para pengguna.



3. Ringtone Panggilan Grup

Ada beberapa bocoran tentang WhatsApp akan hadirkan fitur yang memungkin para pengguna memakai ringtone atau nada dering untuk panggilan WhatsApp grup. Jadi kamu bisa membedakan suara panggilan dari setiap kontak.

Pembaruan yang sama juga akan diterapkan untuk panggilan video grup, fitur ini pun masih dalam uji coba dan belum diketahui tanggal hadirnya.

4. Paste Baru

Kemudian dari salah satu fitur yang paling ditunggu para pengguna WhatsApp adalah, kemampuan untuk menyalin beberapa foto dan video ke dalam chat. Fitur ini juga memungkinkan untuk memilih beberapa foto dan video secara langsung pada galeri di smartphone, kemudian pilih opsi “Export” dan “Copy”.

Pengguna hanya cukup membuka aplikasi WhatsApp, lalu buka kontak yang dituju, lalu paste yang sudah disalin pada chat.

Berikut adalah 4 fitur WhatsApp terbaru di tahun 2021, wah akan segera berubah nih tampilan WhatsApp kamu Guys:)



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password