Teaser Terbaru Dari Galaxy S21 Dan Sejarah Serinya


Seri Galaxy S telah terbukti sukses besar bagi Samsung. Perangkat ini terus menjadi salah satu flagships Android yang paling dicari setiap tahun. Samsung telah memperkenalkan beberapa inovasi besar dengan seri ini selama beberapa tahun terakhir. Menjelang peluncuran Galaxy S21, Samsung telah mengeluarkan teaser baru yang menyoroti sejarah seri ini.

Ini membangun antisipasi untuk apa yang diharapkan dari jajaran Galaxy S21. Teaser Galaxy S21 baru memberikan penyegaran memori Semuanya dimulai dengan Galaxy S asli pada tahun 2010. Perbaikan besar dilakukan dengan model berikutnya dengan peningkatan penting yang diperkenalkan.

Galaxy S5 memiliki perbedaan tahan air. Samsung mengubah tampilan dan nuansa ponsel andalannya dengan jajaran Galaxy S6 dengan beralih ke bodi logam dan kaca. Galaxy S7 mengembalikan ketahanan air sementara Galaxy S8 membuang tombol home untuk layar yang lebih besar.

Galaxy S10 mengambil langkah lebih jauh dengan tampilan Infinity-O dan penyempurnaan lebih lanjut pada desain. Unggulan tahun 2020, jajaran Galaxy S20, menghadirkan peningkatan kamera yang signifikan dan layar yang lebih besar. Galaxy baru menunggu, goda Samsung, tidak merahasiakan fakta bahwa flagship baru akan segera hadir.



Dari apa yang kami ketahui sejauh ini, Galaxy S21, Galaxy S21 +, dan Galaxy S21 Ultra akan menerima peningkatan desain, internal baru, dan peningkatan kamera. Laporan menunjukkan bahwa Samsung akan mengungkap seri Galaxy S21 pada acara peluncuran virtual pada 14 Januari 2021. Handset tersebut akan dirilis sebelum akhir bulan.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password