Sebentar Lagi! Ini Tanggal Rilis Oppo Find X3


OKEGUYS! Oppo Find X3 sedang dalam perjalanan nih, dan bocoran resmi pertamanya yang memamerkan desain kamera barunya yang betul-betul berbeda saat diluncurkan pada bulan Maret. Oppo Find X3 diharapkan menjadi ponsel Oppo pertama yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888 baru.

Seri Find X3 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Maret, seperti yang dilakukan Find X2 dan Find X2 Pro tahun lalu. Harapan itu dipicu oleh leaker Evan Blass, yang memperkirakan bahwa Find X3 “menargetkan peluncuran awal Maret,” tetapi ponsel tidak akan tersedia di toko-toko hingga April.

Sejak saat itu semuanya telah dikonfirmasi oleh Oppo sendiri, dalam sebuah posting di Weibo yang terucap “Sampai jumpa di bulan Maret” hampir pasti dengan desain pada kamera miring yang kontroversial. tim OKEGUYS yakin posting tersebut adalah referensi untuk Find X3 karena itu nuncul hanya beberapa jam setelah Blass membocorkan render telepon tersebut.

Perkiraan Harga Oppo Find X3

Dengan kisaran Find X2 yang ada, model standar mulai dari 15 Jt-an, sedangkan Pro harga mulai dari 18 Jt-an.



Meskipun ada kemungkinan bahwa perusahaan mungkin menaikkan harga sampai taraf tertentu, di pasar saat ini, Oppo sudah menaikkan batas atas harga yang dibebankan sebagian besar merek untuk ponsel Android andalannya.

Kalaupun harga lebih tinggi akan membutuhkan inovasi teknologi yang signifikan untuk peningkatan lebih lanjut.

Faktor yang menyulitkan adalah pertanyaan model mana yang akan ada. Seri Find X2 diluncurkan dengan dua ponsel – versi standar dan Pro – kemudian dikembangkan oleh Lite dan Neo.

Evan Blass memprediksi bahwa tahun ini keempat ponsel akan diluncurkan bersamaan pada bulan Maret, meskipun fokusnya akan ada pada X3 dan Pro, dengan lebih sedikit waktu yang dikhususkan untuk Lite dan Neo yang lebih murah.

Desain Oppo Find X3

desain-oppo-findx3

photo: Voice/EvanBlass



Terima kasih sekali lagi kepada Evan Blass yang membocorkan seperti apa tampilan Find X3, saat dia mengungkapkan apa yang dia klaim sebagai render resmi Oppo dari model Find X3 Pro. Desainnya yang tidak biasa, pada umumnya, di mana bodi ponsel miring ke atas untuk memenuhi empat lensa.

Diatur sendiri dalam tata letak yang jelas-jelas terinspirasi oleh Apple. iPhone terbaru. Blass mendapatkan empat varian warna: hitam, putih, biru, dan model kulit oranye yang mirip dengan tahun lalu, Find X2 Pro.

Bahkan kulitnya miring hingga ke tepi modul kamera quad. Ini adalah desain yang pasti akan menghebohkan Guys.

Bagaimana Dengan Find X3 Neo dan Lite

oppo-findx3-neo-lite

photo: Voice/EvanBlass

Seperti yang disebutkan di atas, Find X3 dan X3 Pro akan digabungkan dengan model Lite dan Neo yang lebih murah, tetapi kemungkinan akan sedikit berbeda.



Tim OKEGUYS juga tidak tahu banyak tentang Neo, tetapi leaker Evan Blass melaporkan bahwa Lite sebenarnya akan menjadi Oppo Reno 5 yang diganti merek.

Dia membagikan gambar di atas, yang menunjukkan ponsel yang terlihat mirip dengan Reno 5, tetapi tanpa branding ‘Reno Glow’ ponsel itu. Blass mengatakan bahwa jika tidak, “Anda akan kesulitan menemukan perbedaan sama sekali antara desain dan spesifikasi perangkat.”

Itu berarti layar AMOLED 6,4 inci 90Hz, ditenagai oleh Snapdragon 765G dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Kapasitas baterai 4300mAh dan pengisian daya 65W. Dari segi kamera, kamera selfie punch-hole 32MP dilengkapi dengan kamera utama 64Mp, ultrawide 8Mp.

Serta sensor makro dengan kedalaman 2Mp di bagian belakang. Tentu saja, waktu akan memberi tahu apakah kebocoran ini akurat dan Find X3 Lite memang sama dengan Reno 5.

Stay tuned di OKEGUYS.com ya buat kamu yang lagi nungguin si Oppo ini Guys!

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password