Samsung Bawa Hunian dari Tahun 2062 di CES 2021


OKEGUYS, emang bener deh kalau Samsung tuh gka cuma smartphonenya aja yang canggih, tapi elektroniknya pun ga kalah nih dengan smartphonenya, jauh lebih unggul daripada brand lainnya deh.

Menjelang Consumer Electronics Show (CES) tahun ini, showcase tersebut mengungkapkan para penerima Penghargaan Inovasi yang mereka dambakan, sebuah penghargaan yang mengakui desain dan rekayasa luar biasa dalam teknologi mutakhir.

44 produk dan layanan terbaru Samsung Electronics dianugerahi gelar bergengsi, termasuk empat penghargaan Best of Innovation, keren banget kan Guys!

Bener-bener di babat semua sama si Samsung nih.



Ketika pemenang pertama kali diumumkan, dalam visi CES 2021 Samsung untuk memberikan ‘Better Normal For All’, yang  menjadi pemenang penghargaan inovasi yang telah mereka bawa ke kehidupan sehari-hari dan rutinitas pengguna dalam gaya hidup ‘New Normal’ ini.

Baca terus ya Guys untuk mengetahui lebih lanjut tentang beberapa teknologi ini!

Tepatnya, teknologi yang menjadi pemenang penghargaan Samsung CES 2021 Innovation Awards di seluruh kategori tampilan visual, peralatan rumah tangga, rumah pintar, dan perangkat lunak & aplikasi seluler.

Di antara penerima CES 2021 Innovation Awards, terdapat beberapa inovasi terbaru Samsung dalam kategori layar, termasuk MICRO LED 110 inci terbaru. Produk terobosan yang meraih penghargaan Inovasi Terbaik untuk fitur-fitur unggulannya yang menawarkan kontrol total kepada pengguna. 

samsung-smart-tv-terbaru-ces2021



  • LED MIKRO 110 inci – Memberikan pengalaman visual terbaik, LED MIKRO 110 inci pemenang Penghargaan Inovasi Terbaik menampilkan 24 juta LED yang dikontrol secara individual dan prosesor MicroLed yang kuat untuk kualitas gambar yang menakjubkan.
  • 85-inch QN900A Neo QLED – Meningkatkan pengalaman menonton berkat Upscaling Quantum Processor bertenaga AI yang ditingkatkan dan teknologi sumber cahaya baru, di mana setiap chip lampu latar LED memancarkan cahaya sendiri untuk memungkinkan konten dinikmati.

  • Aksesibilitas Smart TV – Menampilkan kemajuan terbaru dalam AI dan teknologi untuk membantu lebih banyak pengguna menikmati pengalaman TV mereka dengan nyaman dengan fitur-fitur baru seperti Caption Moving, Sign Language Zoom dan Multi-Output Audio.

Pemenang Samsung CES 2021 Innovation Award juga menyertakan beberapa peralatan rumah tangga terbaru dan produk Smart Home perusahaan yang dikemas dengan inovasi terbaru yang dirancang untuk disesuaikan dengan gaya hidup apa pun, termasuk lemari es baru Samsung Bespoke 4-Door Flex.

smarthome-electronic-ces2021

  • Samsung Bespoke 4-Door Flex – Tambahan terbaru pada jajaran lemari es Bespoke Samsung dan yang pertama diluncurkan di pasar US, Samsung Bespoke 4-Door Flex memungkinkan kamu untuk memilih dari berbagai warna dan sentuhan akhir serta menawarkan penyimpanan yang kuat dan fleksibel.

  • Family Hub untuk 2021 – Dengan meneruskan warisan Family Hub yang lebih dari sekadar tempat menyimpan makanan, Family Hub untuk 2021 memberi fitur manajemen makanan yang fleksibel, layar sentuh LED 21,5 inci yang intuitif dan dapat disesuaikan sepenuhnya, serta antarmuka yang mulus. konektivitas perangkat untuk kenyamanan memasak, hiburan, perpesanan, dan lainnya.

  • WF8800A Front Load Washer – Menampilkan pengalaman pengguna Smart Dial yang mempelajari preferensi pengguna dan merekomendasikan siklus optimal untuk setiap pencucian, WF8800A memberikan pengalaman cucian yang didesain ulang yang lebih cerdas, lebih intuitif.

Selain Itu ada juga nih Guys alat elektronik Samsung canggih lainnya yang membuat kalian lebih efisien dan efektif, berikut beberapa alat smart home samsung yang memenangkan penghargaan di CES 2021.

smarthome-samsung-elektronic-ces2021

  • JetBot 90 AI + – Dengan sensor LiDAR dan 3D serta teknologi pengenalan objek mutakhir yang didukung oleh Intel® untuk melakukan manuver secara tepat di sekitar objek, JetBot 90 AI + adalah penyedot debu robot yang ramping yang dilengkapi dengan Clean Station ™ pengosongan otomatis dan kamera depan untuk pembersihan rumah yang efisien dan cerdas.

  • Jet 95 Cordless Stick Vacuum – Menampilkan sistem pengosongan debu otomatis yang terintegrasi dengan pengisian baterainya, Jet 95 adalah asisten pembersih revolusioner.

samsung-elektronik-smarthome-ces2021



  • Microwave Slim Over-the-Range (OTR) – Slim OTR Microwave menghemat ruang meja sekaligus memberikan kinerja optimal sebagai microwave keluaran 100W terbaik di industri, dan termasuk sistem ventilasi daya dengan 550 cu.ft./min. kapasitas hisap.

  • Front Control Slide-in Flex Duo Induction Range – Front Control Slide-in Flex Duo Induction Range mencakup konektivitas Wi-Fi, kontrol jarak yang lebih sederhana dengan Smart Dial dan mode Air Fry built-in untuk memasak yang nyaman . Selain itu, dengan menggunakan induksi, jangkauan mengurangi konsumsi energi dan fitur pintu ganda yang mengubah satu oven menjadi dua sehingga pengguna tidak dibatasi hanya pada satu suhu oven atau pengatur waktu.
  • Samsung Water Purifier (Family Faucet / Chef Faucet) – Wi-Fi dan berkemampuan suara, pemurni air Samsung menawarkan penyaringan yang lebih baik dengan dua faucet untuk berbagai penggunaan, pemasangan horizontal atau vertikal yang dapat disesuaikan, dan remote control yang cerdas.

smartcooking-samsung-apps-ces2021

  • SmartThings Cooking – Pengalaman kuliner serba ada yang didukung oleh Whisk’s Food AI, SmartThings Cooking merekomendasikan resep yang sesuai dengan selera dan kebutuhan diet kamu lho, menyusun rencana makan dan daftar belanjaan, serta mengirimkan data resep langsung ke peralatan untuk pengalaman memasak yang terintegrasi dan cerdas.

Sebenarnya masih banyak lagi ya Guys produk dan layanan yang disebutkan, tapi produk di atas yang menjadi sorotan utama CES virtual tahun ini, bersama dengan berbagai pemenang Penghargaan Inovasi CES 2021 lainnya dari seluruh ekosistem Samsung termasuk berbagai produk dari kategori seluler.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password