Render Xiaomi Redmi Note 9T 5G Muncul Sebelum Peluncuran Resminya.


OKEGUYS – Xiaomi Redmi Note 9T 5G mencatat siap memulai pada 12:00 8 Januari 2021, menjelang peluncuran prangkat ini ditemukan prematur terdaftar dalam situs Amazon Jerman.

Daftar tersebut turut mencantumkan spesifikasi utama, dan render dari smartphone tersebut, namun kini tidak dapat diakses, karena sudah dihapus.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

Namun ada beberapa render dari Redmi Note 9T yang berhasil diunduh, oleh keterangan rahasia sebelum dihapus dari daftar Amazon.

Seperti yang dilihat dari render baru ini, Xiaomi Redmi Note 9T akan tersedia dalam varian warna hitam dan juga ungu. Berikut spesifikasinya



Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9T 5G

spesifikasi xiaomi redmi note 9t 5g

 

Hasil Render juga menunjukkan bahwa Redmi Note 9T 5G memliki layar dengan desina punch hole, dan memiliki sensor sidik jari disamping layar.

Layar tersebut memiliki ukuran 6,53 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus 1080 x 2340 piksel dan rasio aspek 19,5: 9. Ponsel ini juga dilengkapi dengan speaker ganda yang berada di sudut bawah.

Panel belakang ponsel memiliki modul kamera berbentuk bulat dengan tiga kamera dan lampu kilat LED di dalamnya.



spesifikasi lengkapi redmi note 9t 5g

Baca Juga: Bocoran Kotak Kemasan Xiaomi Mi 11, Ungkap Penjualan Tanpa Charging

Redmi Note 9T 5G memiliki kamera depan 13 megapiksel, serta tiga pengaturan kamera yang terpasang di belakang, itu terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, penembak ultrawide 8 megapiksel, dan 2 megapiksel.

Namun saat ini, masih belum ada kabar tentang harga Note 9T 5G. Ini akan menjadi penutup sebagai versi rebad dari Redmi Note 9 5G China .

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password