Render Baru, Spesifikasi Moto G Stylus 2021 Bocor di Internet


OKEGUYS – Jelang peluncuran resminya, bocoran baru spesifikasi Moto G Stylus 2021 kini muncul di Internet, yang menunjukan bahwa smartphone ini akan datang denga layar FHD Plus dan memiliki ukuran 6,8 inci.

Smartphone kelas menengah dengan dukungan stylus ini, diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Ponsel Motorola Dengan Kode Nama Ibiza, Mengusung Chipset Snapdragon Seri 4

Bocoran baru ini juga menunjukan bahwa Moto G Stylus 2021 akan memiliki, empat konfigurasi kamera belakang. Bocoran tersebut diungkapkan oleh keterangan rahasia OnLeaks.

Empat pengaturan kamera belakang tersebut terdiri dari, kamera utama  kamera utama 48 MP bersama lensa ultrawide 8 MP, sensor kedalaman 2 MP, dan kamera makro 2 MP, yang ditempatkan dalam satu modul berbentuk persegi.



Sedangkan untuk sisi depannya terdapat single kamera selife berkekuatan 16 Megapiksel, yang mendukung fitur HDR.

Selain dipasangan empat kamera dibagian belakang, itu juga terdapat sensor sidik jari dibagian tengah belakang.

Moto G Stylus 2021 juga sudah mendukung pengisian daya port USB Type-C, serta terdapat port lainnya seperti headphone 3,5 mm, dan kisi speaker.

Prangkat terbaru yang akan datang ini, diharapakan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 675, yang mungkin akan hadir dalam penyimpanan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G9 Plus, Smartphone Terbaru

G Stylus 2021 ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 10, dan diperkirakan akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.



Namun sayangnya Motorola belum menginformasikan, kapan ponsel tersebut akan segera meluncur. Untuk hal tersebut kita hanya perlu bersabar menunggu, sampai informasi terbaru diumumkan.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password