Pesawat Pertamanya Amazon Untuk Melebarkan Jaringan Udara Mereka!


OKEGUYS! Amazon telah membeli armada pesawat pertamanya, karena untuk memperluas jaringan pengiriman udara pesawatanya yang sedang dikembangkan

Sebelas pesawat Boeing 767-300 tambahan akan datang untuk pelanggan setia Amazon nih Guys, katanya. Operasi udara pertama Amazon diluncurkan pada 2016, tetapi pesawat sebelumnya masih sewa. Para ahli mengatakan membeli pesawatnya sendiri akan memungkinkan Amazon menjadi pesaing yang kredibel di bidang logistik.

“Sangatlah penting bahwa Amazon telah membeli pesawat, karena hal itu akan menurunkan biaya seumur hidup secara keseluruhan perusahaan”.¬† Keandalan dan kualitas layanan, dan mempercepat tujuannya untuk memperkuat merek sebagai Amazon sendiri.

Pemain di dunia angkutan udara yang kompetitif, “kata Michelle Mooney, reporter di Manajer Logistik. Bos Amazon Jeff Bezos – diperkirakan orang terkaya di dunia – “menggunakan logistik sebagai senjata rahasia”, kata Gonzalo de la Mata, spesialis konsultan Amazon Molzi.



armada-baru-amazon

Dominasi Global

“Amazon membangun dominasi global di banyak bidang dan hanya masalah waktu ketika mereka membahas biaya logistik dalam kerangka kerja mereka,” kata Kate Lester, penyandang dana dan kepala eksekutif Diamond Logistics.

Namun dia menambahkan bahwa pesaing mapan masih mempertahankan nilai mereka, “terutama karena orang memilih untuk tidak berlangganan Amazon karena alasan komersial atau etis.” “Ini semua tentang pilihan. Untuk konsumen dan pengecer,” tambahnya.

Armada Yang Berkembang

Sebuah laporan oleh Universitas DePaul Chicago tahun lalu memperkirakan bahwa armada Amazon kemungkinan akan bertambah menjadi 200 pesawat pada tahun 2028. “Pada saat banyak maskapai penerbangan lain melakukan pengurangan karena pandemi, dorongan Amazon untuk pengiriman di rumah yang lebih cepat dan lebih murah bergerak maju dengan jadwal yang ambisius,” kata laporan itu.

Ekspansi kuat Amazon Air menjadikannya salah satu cerita terbesar dalam industri kargo udara selama bertahun-tahun.” Namun, laporan itu mengatakan jaringannya masih kurang berkembang dengan baik pesaingnya FedEx dan UPS: Pada 2019, Amazon mengirimkan sekitar 2,3 miliar paket di Amerika Utara, sebagian besar terdiri dari barang yang dibeli di platformnya sendiri.



Itu dibandingkan dengan total paket 3,1 miliar dan 4,7 miliar yang dikirim – dibeli melalui banyak situs web yang berbeda – di FedEx dan UPS. Namun, analis di bank AS Morgan Stanley – pertama kali dilaporkan oleh CNBC – memperkirakan bahwa Amazon akan menyalip UPS dan FedEx dalam total volume paket yang dikirim di AS pada tahun 2022.

Menurut OKEGUYS sih emang serius banget si Amazon ini kalau soal urusan bisnis mereka tidak tanggung tanggung langsung membeli armada pesawat untuk peluasan jaringan di udaranya. Gak salaha ya Guys kalau memang si pemilik Amazon ini adi salah satu orang terkaya di Dunia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password