PaMu Nano True Earphone TWS Dengan Kualitas HiFi diluncurkan


Di hari terakhir tahun 2020, Padmate, merek audio terkenal asal Tiongkok, meluncurkan produk Earphone terbarunya, yang disebut PaMu Nano.

Market Positioning dari produk ini adalah, Earphone yang mudah dibawa kemana-mana karena memiliki bobot yang ringan, dan ukuran yang kecil.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Earphone TWS Aukey Terbaik

Headet ini juga dilengkapi dengan speaker graphene, yang dapat menghadirkan pengalaman pemakaian yang nyaman, dan tidak membuat telinga terasa sakit.

headset pamu nano



Earphone Bluetooth ini menggunakan desain yang sangat bagus, desain tersebut membuat earphone hampir tidak terlihat oleh mata, saat digunakan ditelinga.

Desain itu juga dapat mengatasi ketidaknyamanan yang disebabkan, oleh tekanan earphone di pinggiran telinga saat pengguna berbaring miring.

PaMu Nano juga sudah menggunakan teknologi penyumbat telinga bionik, dengan kekuatan yang merata. Dengan teknologi ini Earphone tidak akan terlepas selamat dibawa latihan berat, seperti berlari maupun bersepeda.

Pamu Nano

Earphone ini juga mendukung IPX6 waterproof dan sweatproof. Jadi, saat pengguna berkeringat banyak, hal tersebut tidak akan mempengaruhi suara yang keluar dari eraphone tersebut.



Dalam hal kualitas suara, earphone ini menggunakan speaker dinamis audio graphene 6mm dengan frekuensi yang rendah, dan frekuensi tinggi yang tepat dan mendalam.

Headset ini mendukung masa pakai baterai yang tahan lama hingga 21 jam saat siaga. Serta mendukung hingga 6 jam saat pemutaran musik.

Baca Juga: Spesifikasi Huawei FreeLace Pro, Earphone Fleksibel

Tidak hanya itu, earphone ini juga dilengkapi dengan box pengisian daya serta dukungan untuk pengisian cepat. Pengisian daya 10 menit dapat digunakan selama 1 jam.

Disamping itu, PaMu Nano tersedia di situs Padmate, Tmall , dan mal lainnya, dengan harga 399 yuan (Rp 868 ribuan).

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password