Orang Terkaya di Dunia, Ikut Sindir WhatsApp


OKEGUYS, Aplikasi pesan terenkripsi, Signal, mengatakan ada “lonjakan besar” setelah WhatsApp mengumumkan akan berbagi lebih banyak data pengguna dengan Facebook di bawah kebijakan privasi yang diperbarui dan persyaratan layanan baru.

Langkah tersebut telah memicu kekhawatiran di kalangan pengguna WhatsApp. Salah satunya adalah kepala eksekutif Tesla sekaligus orang terkaya di dunia Elon Musk, yang meminta mereka untuk bergabung dengan Signal pada hari Kamis.

elonmusk-sarcasm-whatsapp

“Kami telah melihat lonjakan besar sejak berita WhatsApp dan juga dengan tweet Elon Musk baru-baru ini,” kata Jun Harada, kepala pengembangan dan komunikasi di Signal.



“Kami melihat lonjakan yang sangat besar selama musim panas dan melihatnya terus bertambahnya pengguna. ”

Elon Musk mengungkapkan ke Twitter pada hari Jumat dengan serangkaian tweet yang membuat kaget di Facebook, dia akan menghapus halaman SpaceX dan Tesla di platform media sosial tersebut.

Pada hari Jumat jam 1 siang. EST, baik Facebook SpaceX dan Tesla tidak dapat dikunjungi lagi di medsos tersebut lho Guys.

“Saya hanya akan mengarahkan kamu ke tweet Elon pagi ini,” kata juru bicara Tesla.

Berawal dari iklan SpaceX Elon Musk yang dihapus dari Instagram dan Facebook Kemudian Musk melanjutkan untuk menanggapi tweet pendiri WhatsApp Brian Acton yang meminta pengguna untuk menghapus Facebook, Memang berani nih si Elon Musk.



Musk mengatakan dia tidak pernah menggunakan Facebook. Namun, dia cukup aktif di Instagram dan tidak menunjukkan adanya masalah dengan platform media sosial yang mengutamakan foto. (Facebook mengakuisisi Instagram pada 2012.)

“Instagram mungkin baik-baik saja, asalkan tetap cukup independen. Saya tidak menggunakan FB & tidak pernah, jadi jangan berpikir saya semacam martir atau perusahaan saya mengalami pukulan besar. Selain itu, kami tidak mengiklankan atau membayar dukungan, jadi… tidak peduli.” ujar Elon Musk.

Meskipun sebelum hari Jumat lalu Tesla dan SpaceX masih mempertahankan halaman Facebook, perusahaan tidak membayar untuk beriklan di media sosial itu, kata Musk.

elonmusk-sindir-whatsapp

“Kami tidak pernah beriklan dengan FB. Tak satu pun dari perusahaan saya membeli iklan atau membayar orang terkenal untuk dukungan palsu. Produk hidup atau mati karena kemampuannya sendiri.”



Gokil sih emang Elon Musk benar-benar cetus kalau soal kemanan privasi.

Menurut kalian gimana nih Guys, Setuju gak sama Elon Musk?

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password