LG Pamer Smartphone Layar Gulung di CES 2021


OKEGUYS РLG kembali menarik perhatian para penggemar teknologi, dengan smartphone layang gulungnya, yang di sebut rollable ajang CES 2021.

Teknologi smartphone rollable itu muncul dalam cuplikan video pada konferensi pers pembukaan CES yang diadakan secara virtual.

Baca Juga: LG Bawa Televisi Transparan Ke CES 2021

Namun saat siaran berlangsung, para eksekutif perusahaan tersebut, tidak menyebutkan detail tentang perangkat itu.

Pada cuplikan video, tersebut menunjukan bahwa perangkat tersebut memiliki bazel layar yang mirip dengan tablet, namun ukurannya persis dengan smartphone pada umumnya.



Lalu muncul tulisan LG Rollabe, pada saat smartphone itu dihidupkan, berkemungkinan itu akan menjadi nama perangkat tersebut.

Sistem mekanisme yang diterapkan pada smartphone ini serupa dengan cara kerja televisi OLED yang dapat digulung, namun bedanya ini dalam skala yang lebih kecil.

Baca Juga: Samsung Bawa Hunian dari Tahun 2062 di CES 2021

Namun menurut berbagai bocoran, video cuplikan itu menimbulkan spekulasi, bahwa smartphone Rollable itu hanya sebuah konsep perangkat saja, dan belum siap untuk diproduksi secara massal.

Meskipun demikian,  melansir dari lama CNET, selasa (12/1/2021), LG diperkirakan akan merilis smartphone Rollable-nya ini pada akhir 2021.

Kita tungguin aja ya, semoga gak PHP nih.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password