Kemarin Twitter, Kini Twitch Menonaktifkan Saluran Trump


OKEGUYS – Sebelumnya Twitter secara permanen mencopot presiden Amerika Serikat dari platformnya, Kini Twitch juga turut Menonaktifkan Saluran Trump presiden Amerika Serikat.

“Mengikuti serangkaian larangan sementara dan permanen dari sejumlah platform online teratas. layanan streaming video populer Twitch hari ini menegaskan bahwa itu telah menonaktifkan akun presiden Amerika Serikat. Ungkap juru bicara situs tersebut kepada TechCrunch.

Baca Juga: Whatsapp Skakmat Penggunanya Untuk Berbagi Data

Penangguhan Trump saat ini tidak terbatas. “Kami fokus pada meminimalkan kerugian yang mengarah pada transisi pemerintahan dan akan menilai kembali akunnya setelah dia meninggalkan kantor,” tambah juru bicara Twitch kepada TechCrunch.

Twitch juga menangguhkan sementara saluran presiden pada bulan Juni. Pada saat itu, Twitch mengatakan kepada TechCrunch, “Tingkah laku yang penuh kebencian tidak diperbolehkan di Twitch.



Juru bicara Twitch juga mengatakan, bahwa sejalan dengan kebijakan kami, saluran Presiden Trump telah mengeluarkan penangguhan sementara dari Twitch.

Penanguhan itu adalah untuk komentar yang dibuat dan konten yang menyinggung telah dihapus. ”

Tindakan Twitch mengikuti tindakan serupa yang diambil oleh Facebook, Twitter dan Snapchat, yang selama hari terakhir semuanya menempatkan batasan baru pada akun presiden.

Facebook juga mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan menangguhkan akun presiden selama sisa masa jabatannya, yang berakhir pada 20 Januari.

Baca Juga: Mengingat Kembali Prediksi Steve Jobs yang Kini Jadi Nyata

Platform sosial mengambil tindakan tersebut, dikarenakan akun presiden telah menghasut sekelompok pendukungnya dalam kerusuhan di Capitol.



Presiden Trump mendorong kerumunan untuk berbaris menuju Kongres setelah rapat umum pada hari Rabu di mana presiden sekali lagi mendorong klaim palsu tentang pemilihan yang “dicuri”.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password