Kasus Penipuan Grab Toko Mulai Dapat Titik Terang


OKEGUYS! Yang perlu kamu ketahui, sebelumnya Grab Toko ini bukan salah satu dari perusahaan Grab yang terkenal itu lho. Maka dari itu perusahaan asal Singapura Grab tersebut menindak lanjut proses hukum untuk kasus penipuan karena reputasinya pun ikut buruk karena menggunakan nama depan yang sama yaitu Grab.

Tidak sedikit dari konsumen yang tertipu di situs e-commerce Grab Toko itu, banyak yang sudah melakukan pembayaran sedangkan barangnya tidak ada satupun yang kunjung datang. seperti nungguin jawaban dari gebetan kalian ya yang tak jelas kapan akan di jawab kepastiannya :))

Dikutip dari laman Kompas, ungkap Dewi Nuraeni seorang Senior Manager Corporate & Policy Communications “Kami akan melakukan langkah hukum yang di perlukan untuk melindungi reuptari merk kami. Karena nama yang mirip ini lho banyak yang mengira kalau mereka 1 perusahaan.”

Tapi ada kabar baiknya juga sih dari pihak Grab Toko di Instagram Stories mereka mengatakan “Kami akan mengembalikan dana konsumen secepatnya setelah melalui proses penyidikan oleh kepolisian” begitulah kata Managing Director PT Grab Toko Indonesia.



klarifikasi-grab-toko

Nah, buat kamu yang suka belanja online sebaiknya lain kali lebih berhati-hati lagi dalam hal ini agar tidak tertipu lagi di kemudian hari ya guys. Kamu juga bisa baca artikel OKEGUYS tips aman belanja online dengan nyaman agar kamu bisa lebih tenang untuk berbelanja online.

Pada beberapa hari ini memang kasus Grab Toko sedang benar benar viral di media sosial manapun ya, karena saat ini Grab Toko tidak bisa di akses lagi situsnya. Bahkan akun Instagramnya pun sempat tutup akun, wah wah bener bener kaya kehilangan mantan sih kalo gini ya ga sih? Hehe. Untungnya tuh mereka buka akun lagi dan ngasih penjelasan seperti yang tadi di atas ya, jadi lebih tenang aja kan pastinya si konsumen.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password