Honor V40 Akan Diluncurkan Pada 18 Januari 2021


OKEGUYS – Hari ini Honor menginformasikan melalui postingan Weibu China, bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Honor V40 pada 18 Januari 2021 di China.

Pada bulan November, Huawei menjual sub-merek Honor-nya dan mengizinkannya berdiri sebagai perusahaan independen.

Honor V40 akan memulai debutnya sebagai ponsel pertama perusahaan setelah berpisah dari merek induknya.

Baca Juga: Detail Spesifikasi Honor V40 Muncul Dalam Bocoran Baru

Mulai hari ini, Honor V40 akan tersedia untuk reservasi melalui platform offline dan online seperti JD.com, Tmall, Suning, dan Honor Mall. Prusahaan juga membagian poster tampak depan dari prangkat itu.



Tanggal Peluncuran Honor V40

Photos: gizmochina.com/

Seperti yang terlihat dari poster tersebut, Honor V40 memiliki tepi layar yang melengkung, dan pada sudut kiri atas terdapat wadah untuk menampung dua konfigurasi kamera.

Bocoran baru mengatakan, prangkat terbaru ini akan memiliki panel layar OLED berukuran 6,72 inci, yang sama dengan seri Huawei Nova 8 Pro.

Layar dari prangkat tersebut, memiliki kecepatan Refresh rate 120Hz dan kecepatan sentuh 300Hz. Tidak hanya itu layat tersebut juga sudah terpasang sensor sidik didalamnya.

V40 akan tiba dengan dual kamera depan, berkekuatan 32 Megapiksel dan 16 Megapiksel, sedangkan untuk panel belakangnya mungkin akan menampilkan sistem Quad-kamera 64-megapiksel, 8-megapiksel, 2-megapiksel dan 2-megapiksel.



Laporan lain juga mengatakan bahwa lensa 64 Megapiksel itu, mungkin akan menggunakan lensa Sony IMX766 50-megapiksel.

Sedangkan untuk dapur pacunya, V40 memiliki chipset MediaTek Dimensity 1000, yang mungkin akan dipadukan dengan penyimpanan RAM 8GB LPDDR4x dan penyimpanan internal 128GB / 256GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Honor 10X Lite | Fitur NFC dengan Harga Terjangkau

Prangkat ini juga didukung dengan kapasitas baterai 4.000mAh yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging 662. V40 juga akan didukung dengan pengisian nirkabel 45W.

Honor V40 juga sudah menjalankan sistem operasi Andorid 10 dengan balutan Magic UI 4.0. Prusahaan juga diperkirakan akan merilis ponsel seri V40 lainnya.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password