Gokil! Oppo Find X3 Mencetak Skor Tertinggi di AnTuTu


OKEGUYS! – Daftar AnTuTu OPPO Find X3 telah meluncur secara online. Daftar itu juga menunjukan bahwa Find X3 telah mengungguli Xiaomi Mi 11 dan IQOO 7.

Menurut daftar AnTuTu baru, smartphone dengan nomor model OPPO PEEM00 memiliki skor tertinggi, yang pernah tercatat dalam banchmark, yakni mencapai 771491.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5 4G Resmi

Sedangkan ponsel dengan skor tertinggi sebelumnnya tercatat oleh Mi 11 dan IQOO 7, yang masing-masing memiliki skor 708425 dan 752935.

Menurut spekulasi yang ada, bahwa PEEM00 adalah nomor model untuk seri Find X3 , yang juga telah terkonfirmasi.



AnTuTu OPPO Find X3

Prangkat yang akan datang ini, juga telah terkonfirmasi akan mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu menurut daftar postingan di Weibo ponsel ini memang menunjukan kinerja yang luar biasa.

Namun sayangnya daftar postingan keterangan rahasia Ice Universe, tidak mengungkapkan detail spesifikasi Find X3 tersebut.

Pada sisi lain, postingan tersebut juga menunjukan, bahwa CPU Find X3 memiliki suhu 43 derajat pada saat perbandingan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, skor AnTuTu Find X3 yang setinggi langit itu, menunjukan bahwa ada beberapa mekanisme pendinginan top-of-the-line yang memungkinkan chipset Qualcomm Snapdragon 888 bekerja pada potensi maksimalnya.



Spesifikasi OPPO Find X3 (Rumor)

Menurut bocoran sebelumnya mengatakan bahwa spesifikasi OPPO Find X3 akan menampilkan panel layar AMOLED yang memilik Refresh rate 120Hz dan berukuran 6,7 inci.

Layar tersebut menawarkan resolusi 1440 x 3216 piksel, ini bisa menjadi QHD Plus dengan kerapatan layar mencapai 525ppi.

Perangkat ini juga akan mengusung chipset Snapdragon 888, yang didukung dengan baterai 4.200mAh dan dilengkapi dengan fitur Fast Charging SuperVOOC.

Tidak hanya itu saja, OPPO Find X3 juga akan datang dengan modul NFC baru dengan desain antena dual-body.

Baca Juga: Detail Spesifikasi Oppo Reno5 5G, Bocor di Internet

Sementara untuk bagian belakang terdapat Sistem tripel-camera yang akan mencakup satu kamera utama berkekuatan 108 Megapiksel.



Spesifikasi Utama OPPO Find X3:

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 888 | 12 GB
  • Layar: 6,8 inci
  • Kamera Belakang: 108 MP + 13 MP + 12 MP
  • Kamera Selfie: 32 MP
  • Baterai: 4.200 mAh
Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password