Empat Keluarga Baru Prossesor Intel Hadir di CES 2021


OKEGUYS, Raksasa mikroprosesor Intel telah mengumumkan prosesor Core vPro, seri H, dan seri S generasi ke-11, ditambah prosesor Pentium Silver dan Celeron baru. Dan ya, mereka mengejar ARM dengan salah satu inisiatif ini. “Hanya Intel yang memiliki luas produk yang mencakup beberapa arsitektur,”

kata wakil presiden eksekutif Intel Gregory Bryant, “Ekosistem terbuka yang besar, skala luas dari jejak manufaktur dan keahlian teknis yang mendalam yang dibutuhkan pelanggan untuk membuka peluang di era kecerdasan terdistribusi ini.”

Intel telah memperkenalkan rangkaian prosesor desktop, laptop, dan seluler ke jajaran produknya yang sudah valid di Virtual CES 2021. Yang pertama adalah dua prosesor seluler baru Intel dalam jajaran seri H seluler generasi ke-10 – Core i7-10870H dan Core i5-10599H.

Dipimpin oleh prosesor Intel® Core ™ i7 Edisi Khusus 4-core dengan hingga 5 gigahertz (GHz) Turbo, prosesor H35 secara khusus ditargetkan untuk gaming ultraportable. Prosesor ini menampilkan arsitektur PCIE Gen 4 baru untuk menghubungkan ke grafis diskrit terbaru dan menghadirkan latensi rendah yang luar biasa serta permainan game yang imersif saat bepergian.



Di CES, Acer, ASUS, MSI, dan Vaio mengumumkan sistem baru yang didukung oleh prosesor Intel Core seri H35 Generasi ke-11 untuk gaming ultraportable, dengan lebih dari 40 desain dari mitra manufaktur teratas yang diluncurkan pada paruh pertama tahun 2021.

Untuk para penggemar ponsel yang menginginkan performa gaming dan kreasi berkaliber desktop, Intel juga mengumumkan prosesor 8-core yang akan mulai dikirimkan akhir kuartal ini.

Platform ini unik di industrinya dengan fitur yang biasanya hanya ditemukan di sistem desktop kelas atas – termasuk hingga 5GHz, 20 jalur arsitektur PCIe Gen 4.0 untuk penyimpanan tercepat dan grafik terpisah, dan Intel® Killer ™ Wi-fi 6E (Gig +).

Beberapa sorotan lain dari peluncuran ini termasuk platform Intel® Core ™ vPro® Generasi ke-11 dan platform Intel® Evo ™ vPro®, yang menurut perusahaan dapat memberikan kinerja tertinggi dan keamanan berbasis perangkat keras terlengkap.

Intel kemudian memperkenalkan prosesor Intel® Pentium® Silver dan Intel® Celeron® seri-N 10 nanometer baru yang menawarkan keseimbangan kinerja, media, dan kolaborasi yang tak tertandingi untuk sistem pendidikan.



Dan terakhir, Intel juga melihat pratinjau produk yang akan dipasarkan pada tahun 2021, termasuk prosesor desktop seri Intel® Core ™ S-series Generasi ke-11 (dengan nama kode “Rocket Lake-S”) dan prosesor generasi berikutnya (dengan nama kode “Alder Lake ”).

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password