Inilah Ponsel Flagship Yang Akan Datang Tahun Ini


OKEGUYS!  Kali ini punya berita buat kamu nih Guys, gadget mania yang lagi nungguin flagship apa sih yang akan launching 2021 ? Dengan cepatnya evolusi smartphone, selalu ada sesuatu yang baru dong pastinya. Tidak lama setelah kamu melihat ponsel terbaru, pasti ada antisipasi untuk hal besar berikutnya.

Di sini OKEGUYS melihat ponsel yang belum resmi dirilis atau masih leak ya, ponsel mendatang untuk tahun 2021. OKEGUYS akan memperbarui daftar ini secara teratur, dengan rumor perangkat yang menurut OKEGUYS kredibel dan pastinya menarik buat kamu simak loh.

Smartphone Yang Akan Rilis 2021

1. Samsung Galaxy S21

galaxy-s21-samsung

Samsung Galaxy S21 yang katanya akan resmi launching dengan harga yang lebih murah dengan housing kamera terintegrasi yang menarik di sudut atas belakang. Layar datar 6,2 inci dapat menghiasi S21 dan 6,7 inci pada S21 + yang lebih besar yang diluncurkan bersamaan. S21 akan diumumkan pada 14 Januari.



Smartphone generasi berikutnya Samsung sudah ada bocoran pada acara peluncuran 14 Januari 2021 yang telah dikonfirmasi, dan pastinya di versi Ultra akan mendapatkan kapasitas baterai besar dan kamera megapiksel yang lebih unggul, tentu mendapatkan prosesor 5nm generasi terbaru dari Exynos atau Snapdragon 888. 

2. Nokia 9.3 Pureview

nokia-9.3-pureview

Desas-desus tentang flagship baru telah beredar selama lebih dari setahun, ada kabar bahwa Nokia akan mengadakan acara pada bulan November untuk meluncurkan perangkat baru, dan Nokia 9.3 PureView mungkin ada dalam daftar, tetapi sudah beberapa waktu sejak saya melihat kabar baru-baru ini.

Dokumen yang bocor telah mengisyaratkan Nokia 10 atau nanti namanya akan tetap di 9.3 pureview akan rilis di bulan Februari.Nokia ingin menambahkan ponsel 5G terjangkau lainnya ke dalam pilihannya dan dikabarkan bahwa ponsel ini akan digunakan dengan perangkat keras Qualcomm Snapdragon baru di masa mendatang.

3. Huawei P50 Pro

huawei-p50-pro

source: huawei central



Huawei P50 Pro diperkirakan akan diluncurkan sekitar Maret atau April 2021. Jujur sih saya tidak mengharapkan perubahan besar dari P40 Pro, tetapi saya mengharapkan fokus pada Harmony OS yang begitu banyak kasus bug, dan menurut saya lebih baik menggunakan OS sebelumnya karena stabil dan cocok untuk daily driver.

4. LG Q1 / Velvet

lg-q1-velvet

LG dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran ponsel andalannya di masa depan, yang diharapkan pada Q1 2021. Sedikit yang dikatakan tentang apa yang diharapkan, cukup aneh sih yang biasanya flagship LG itu di seri G ya bukan Q. Apakah LG versi G akan ditiadakan dan menggunakan  versi Q untuk kedepannya ? 

Resminya sih nanti akan diumumkan di Qualcomm Snapdragon Summit. Sedikit yang diketahui tentang ponsel ini, tetapi saya berharap ini menjadi pembaruan tambahan. Ada rumor juga katanya ini juga punya nama LG Velvet, untuk update selanjutnya akan dibahas di artikel lanjutan ya Guys.

5. OnePlus 9

oneplus9-flagship



OnePlus telah cukup reguler dalam meluncurkan perangkatnya, di musim semi 2021 akan menjadi momen untuk berharap melihat OnePlus 9. Rumor menyatakan OnePlus 9, 9 Pro dan mungkin model yang lebih terjangkau disebut OnePlus 9E datanya telah muncul, bahkan OnePlus 9 Pro ini sangat mirip dengan versinya Samsung.

Perusahaannya sendiri telah mengungkapkan OnePlus 8 dan 8 Pro pada 14 April 2020, sedangkan OnePlus 7 dan 7 Pro diluncurkan pada 14 Mei 2019. Kemungkinan OnePlus 9 – dan 9 Pro akan launching pada paruh pertama 2021 Saat ini, belum ada tanggal acara spesifik yang dikabarkan meskipun pertengahan Maret telah diusulkan.

6. Oppo Find X3 pro

oppo-find-x3-daftar-smartphonne

Oppo memiliki salah satu flagships favorit OKEGUYS pada tahun 2020 dengan Find X2 Pro dan saya mengharapkan tindak lanjut pada tahun 2021 Yang nanti akan memiliki layar 6,7 inci dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 888, dengan peningkatan pada kamera. Sepasang kamera 50 megapiksel di bagian belakang untuk wide dan ultra wide bisa didukung dengan zoom 13MP dan kamera makro 3MP

7. iPhone SE Plus

iphone-seplus-se-plus

Segera setelah iPhone SE 2020 diumumkan, rumor mulai beredar tentang model yang lebih besar. Dengan iPhone SE yang pada dasarnya mengambil bodi iPhone 8, ada yang bertanya-tanya apakah model Plus akan diluncurkan untuk dimasukkan ke dalam list Apple.

Dengan iPhone 12 mini baru yang harganya jauh lebih mahal daripada SE, akankah Apple mengisi celah yang murah tapi besar ini? Tim OKEGUYS akan terus update ya berita tentang si iPhone SE Plus ini, kamu harus stay tuned terus disini ya guys!

8. Xiaomi Flip Phone

xiaomi-flip-phone

source: concept phones

Xiaomi telah memamerkan sejumlah prototipe lipat di tahun lalu, dan pada tahun 2021 diharapkan kita akan melihat perangkat lipat. Untuk nama resminya sih belum di umumin, tapi pastinya akan hadir di tahun 2021 ini.

Apakah Xiaomi sengaja ingin memberikan kesan surprise buat kita ya guys? Padahal udah terbilang cukup sukses loh di flagship kemarinnya Xiaomi mi10, ditambah lagi keluar versi yang india yaitu MI10i, wah wah emang Xiaomi ini penuh kejutan ya.


Nah Guys mungkin dari daftar ponsel flagship tersebut ada yg masih akan diubah ya nama dari semartphone merekea, namun ada yang sudah fix menggunakan nama tersebut juga lho.

Buat kalian yang suka gonta ganti gadget sih harus tau keunggulan dari masing masing brandnya ya, dan pastinya OKEGUYS selalu memberikan update terbaru dari gadget dong, makanya kalian harus bookmark nih artikel-artikel dari OKEGUYS! Hehe

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password