CES: 2021 Sony Mengenalkan Drone Airpeak Untuk Pertama Kalinya


OKEGUYS – Drone Sony Airpeak misterius telah dipamerkan untuk pertama kalianya di CES: 2021. Namun itu diharapakan bukan saingan DJI.

Sony pertama kali memamerkan drone misteriusnya ini pada bulan November 2020 kemarin. Namun Sony tidak mengungkapkan tampilan dan detail apa pun tengan mesin terbangnya itu.

Baca Juga: HP Elite Dragonfly Max | Tablet dengan Banyak Fitur

Melansir dari techradar, sekarang kami telah melihat beberapa video pendek Airpeak beraksi di CES 2021. Mereka juga mengatakan bahwa drone tersebut ditunjukan untuk pasar profesional kelas atas.

Dalam pengumuman singkatnya, Sony juga mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan bisnis barunya yang ditargetkan pada “Fotografi Profesional dan untuk produksi video” pada paruh tahun 2021.



Sementar itu drone juga terlihat sangat bagus dan memang terlihat seperti drone profesional. Menurut video demo, Airpeak mampu menangkap beberapa video spektakuler.

Drone Airpeak mampu menangkap video saat berpergian dengan kecepatan tinggi. Dan dalam video teaser pertama Sony, drone tersebut ditampilkan mengikuti prototipe mobil Sony Vision S di trek balap.

Namun dari salah satu detail lain yang diperoleh dari video demo, menujukan bahwa Airpeak memiliki desain Quadcopter dan beberapa roda pendaratan yang mengesankan, dan dapat ditarik kembail setelah lepas landas.

Tidak hanya itu video juga mengungkapkan, bahwa drone ini akan menjadi prangkat yang sangat mahal, meskipun Sony belum mengungkapkan apa pun tentang harga atau ketersediaan prangkat itu.



Baca Juga: Buntut Kebijakan WhatsApp, Telegram Banjir Pengguna baru

Meskipun Sony telah mengungkapkan sangat sedikit detail tentang Airpeak, video dan siaran pers telah menjawab pertanyaan utama yang kami miliki tentang proyek ini – apakah itu drone konsumen, atau alat canggih untuk sinematografer? Tidak diragukan lagi, sepertinya Airpeak ditujukan untuk sinematografer.

Melansir techradar “Meskipun itu sedikit mengecewakan, kami berharap Sony dapat mengambil DJI di ruang drone konsumen, dengan memberi kami versi udara dari kameranya yang lebih terjangkau seperti seri Sony RX100”.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password