Apple Akan Memakai LiDAR Scanner Untuk Lineup iPhone 13


HALO para Apple Fanboy & Fangirl garis keras! Apple dikabarkan akan tetap menggunakan LiDAR Scanner ke semua jenis atau tipe di iPhone 13 pada tahun 2021, bukan hanya model Pro dan Pro Max, menurut sumber yang dikutip oleh publikasi industri Taiwan DigiTimes.

apple-lidar-scanner-ipad-iphone

Pertama kali diperkenalkan di iPad Pro pada Maret 2020, dan sejak diperluas ke iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, LiDAR Scanner adalah sensor kecil yang menggunakan penginderaan 3D untuk mengukur jarak ke objek sekitar hingga lima meter. Teknologi ini memungkinkan pengalaman augmented reality yang ditingkatkan dan kemampuan unik lainnya, seperti kemampuan untuk mengukur tinggi badan seseorang secara instan.

Apple sering kali memperkenalkan fitur atau spesifikasi baru pada perangkat kelas atas sebelum menurunkannya ke perangkat kelas bawah di tahun-tahun berikutnya. Misalnya, sementara tampilan OLED terbatas pada iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, dengan iPhone 11 standar menggunakan LCD, seluruh jajaran iPhone 12 dilengkapi dengan layar OLED.



Apple diperkirakan akan kembali ke peluncuran tradisional pada bulan September dari lineup iPhone 13, yang diharapkan mencakup empat model yang sama, termasuk iPhone 13 mini 5,4 inci, iPhone 13 6,1 inci dan iPhone 13 Pro, dan iPhone 6,7 inci. 13 Pro Max. (hanya perkiraan nama.)

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password