Photoshop Erorr, File Gambar JPEG Tidak Bisa Dibuka


Photoshop, memang salah satu aplikasi paling populer bagi para editor foto, namun bagi yang masih baru mengenal aplikasi ini mungkin pernah mengalami, foto tidak bisa dibuka pada Photoshop.

Penyebabnya mungkin file foto tersebut rusak atau formatnya berubah, namun bagaimana cara mengatasinya agar bisa dibuka? Caranya cukup mudah simak tutorial berikut ini.

Cara Mengatasi Gambar Erorr Di Adobe Photoshop

Untuk mengatasi masalah ini kalian tidak perlu bingung, karna ini cukup mudah untuk diperbaiki, hanya memerlukan beberapa menit untuk mengerjakannya, berikut caranya.

1. Langkah pertama buka file manager, lalu pilih foto kalian yang erorr, kemudian klik kanan pada foto tersebut.



2. Lalu pilih Open with>Paint ini akan membuka foto kalian melalui Paint.

cara mengatasi erorr pada gambar di photoshop

3. Jika sudah didalam Paint kalian klik menu file>Save as>JPEG, ini fungsinya membuat format JPEG ulang agar dapat dibuka pada aplikasi Photoshop.

file gambar erorr photoshop

4. Jika sudah tersave lalu pergi ke Photoshop buka foto tersebut, selamat foto kalian sudah bisa dibuka.



Mudahkan caranya geng, hanya memerlukan beberapa menit saja, selamat mencoba, dan semoga berhasil teman-teman, dengan begini kalian tidak perlu bingung lagi deh.

Ohh iya Jangan lupa ikuti terus artikel seputar tutorial lainnya hanya di OKEGUYS.COM, tersedia banyak tutorial ragam topik yang bakal kalian temui dan dapat diplajari dengan mudah.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password