Ajaib! Ini Tutorial Cara Meniruskan Wajah di Photoshop


OKEGUYS – Pada tutorial kali ini OKEGUYS mau kasih tahu kalian cara meniruskan wajah di Adobe Photoshop dengan Tool Liquify.

Apa itu meniruskan? Meniruskan adalah menirukan, hehehe bukan, meniruskan itu adalah menguruskan atau mengebangkan salah satu bagian tubuh, cotohnya seperti oprasi melangsingan pipi.

Namun berbeda dengan yang OKEGUYS bahas Guys, kalo cara ini hanya untuk di foto saja bukan untuk permanen di dunia nyata, kalo bisa jadi nyata mah udah banyak kali yang menggunakan cara ini, hehehe.

Oke langsung saja lanjut ke tutorialnya, berikut caranya:



1. Buka aplikasi photoshop kamu, lalu pergi ke menu Filter > Liquify

2. Coba lah beberapa tool, seperti Forward Warp Tool, fungsinya untuk menarik sebuah objek. misal kita akan memancungkan hidung gunakan tool ini. tarik ke bawah pada bagian hidung.. jangan lupa atur besar kecilnya brush.

cara meniruskan wajah di photoshop

3. Gunakan Pucker Tool untuk mengecilkan bagian tubuh yang terlihat besar, gemuk atau cubi. biasanya editan foto model suka menggunakan tool ini untuk mengecilkan bagian yang menonjol. misalkan pipi yang cabi.



4. Yang ini kebalikan dari Pucker Tool, Bloat Tool berfungsi untuk menggemukan/mengembangkan beberapa bagian yang terlihat kecil/kurus, bagi anda yang badannya ingin terlihat gemuk gunakan tool ini, atau yang ingin matanya blotot/besar gunakan ini saja.

cara melangsingkan tubuh di photoshop

Nah, itu dia Guys cara meniruskan wajah atau mengubah menjadi kurus dan gemuk, kalo kamu kurus atau gemuk? kalo kamu kurus berarti cacingan, hehehe canda, tapi serius.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password