Nier: Automata Terjual 5 Juta Kopi Diseluruh Dunia! Re[in]carnation Rilis 2021


OKEGUYS! Halo para gamers console yang lagi nungguin game terbarunya dari Square Enix ini, hampir empat tahun setelah rilis awalnya pada 23 Februari 2017, RPG action NieR: Automata yang sangat terkenal telah menjual lima juta kopi fisik dan digital diseluruh dunia.

Buat kamu yang pernah mainin game final fantasy pastinya udah akrab banget dengan grafik di game Nier: Automata dan gameplaynya pun keren abis!

Square Enix sudah mengumumkan melalui akun Twitter resminya, di mana para developer mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada jutaan penggemar mereka atas dukungan luar biasa mereka.



Dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Square Enix, ini adalah sekuel dari video game 2010 Nier, yang merupakan spin-off dan sekuel dari seri Drakengard.

Game ini awalnya dirilis untuk PlayStation 4 dan Windows melalui Steam, dengan port Xbox One yang terbit tahun berikutnya dengan subtitle Menjadi Gods Edition.

Ditetapkan selama perang proxy antara mesin yang dibuat alien dan android buatan manusia, ceritanya mengikuti uji coba android pertempuran, temannya, dan prototype buronan. Ceritanya membutuhkan banyak permainan, masing-masing membuka elemen cerita tambahan.

Gameplay menggabungkan elemen role-playing dengan hack and slash combat berbasis action, dan fitur peralihan antara genre video game yang mirip dengan Nier dengan elemen mulai dari shoot ‘em hingga text adventure. Bener-bener seru deh kalau kamu suka tipe game action.

Dalam perkembangan terkait, Platinum Games telah mengumumkan bahwa game seluler NieR Re[in]carnation akan dirilis di Android dan iOS pada 18 Februari 2021 di Jepang.



Masih belum diketahui kapan game ini akan resmi rilis di wilayah lain seperti Asia Tenggara, Indonesia pastinya termasuk karena peminat yang cukup banyak.

Ini adalah pertama kali game versi terbaru  yang akan dirilis di pasaran negara bagian barat, seperti yang diberitakan IGN sebelumnya. Akan ada banyak pembaruan pada aslinya, termasuk cerita, misi, dan ekspansi dunia.

OKEGUYS juga sangat menunggu game ini rilis karena memang layak buat kalian yang mungkin lagi self quarantine.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password