GTA 5 Jadi Game Paling Laku Ketiga di Inggris


OKEGUYS! Kamu pasti udah ga asing dengan game open world satu ini, ya jelas dong, nama GTA 5 sempat viral di kalangan gamers garis keras.

Namun, kini Rockstar telah siap meraih kesuksesan dengan kembali merilis GTA 5 di platform new-gen dan PC. Selain menawarkan visual yang jauh lebih baik, Rockstar ini juga memperkenalkan dengan beberapa fitur baru yang menarik, seperti mode First-Person Shooter.

GTA 5 Game Laku pada Ketiga di Inggris

GTA 5 di Inggris

Photo: jagatplay.com

Untuk tanggapan dari pada gamer ternyata sangat positif. Namun, mereka yang telah memainkan GTA V di platform last-gen kembali tergoda dengan penawaran Rockstar ini loh Guys.



Namun GTA V langsung dengan menguasai penjualan game di negeri Ratu Elizabeth itu melewati judul lainnya. GTA V saat ini telah menjadi game dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah di Inggris Guys!

Tetapi sayangnya, ChartTrack tidak bisa angka penjualan pastinya. Keberhasilan pada GTA V tersebut sudah mencapai rekor yang dicatatkan oleh pemegang tahta sebelumnya, Call of Duty: Black Ops.

OKEGUYS juga masih menunggu untuk mendengar lebih banyak tentang kemana seri GTA akan menuju selanjutnya.

Rumor ini sudah beredar selama bertahun-tahun tentang seberapa jauh GTA 6 dalam pengembangan, namun tetapi Rockstar Games tetap diam tentang masalah ini. Mengatakan kita akan sampai di sana pada suatu saat dan sampai saat itu kita akan memiliki versi GTA 5 generasi baru untuk membuat kamu sibuk.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password