Epic Games Beli Mall Bakal Kantor Barunya


OKEGUYS! Perkembangan pada game Fortnite dan Epic Games, telah mengambil dengan membeli sebuah Mall yang bernama Cary Towne Center terdapat lokasi di Cary dan Carolina Utara.

Mall ini cukup dengan memiliki luas 9 hektar, akan menjadi sebagai kantor pusat baru untuk Epic Games. Epic Games ini laporkan telah mengeluarkan dana sebesar 95 juta dollar AS (sekitar Rp 1,3 triliun).

Cary Towne Center sedang terkena dengan dampak dari pandemi Covid-19. Namun, tidak heran jika pemilik mall ini telah memutuskan untuk menjual properti miliknya kepada Epic Games.

Epic Games Beli Mall

Epic Games Membeli Mall

Photo: gamedaim.com



Namun dari pihak perusahaan sempat juga menyebut bahwa, akan berencana untuk membangun sebuah tempat berkumpul bagi para pengunjung nantinya.

Sehingga kantor baru tersebut telah siap, Epic Games juga akan terus operasi di kantor utamanya yang berlokasi di Crossroads Boulevard, Cary, Carolina Utara.

Untuk kamu tahu Guys, pada Epic Games pertama kali berdiri oleh Tim Sweeney pada tahun 1991 dengan nama Potomac Computer Systems.

Mulai pada tahun 1991, Sweeney telah memilih untuk mengganti nama dengan Epic Mega Games Inc yang kemudian dengan sederhana menjadi Epic Games.

Semoga artikel tentang Epic Games beli Mall ini bermanfaat ya Guys.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password