Buruan Daftar! PUBG Mobile Resmi Buka Pendaftaran PMCO Spring Split 2021


OKEGUYS – Tencent dan PUBG Corp, baru baru ini mengabarkan jadwal pendaftaran PUBG Mobile Club Championship (PMCO) Spring Split 2021.

Pada awal bulan tahun 2021, Pengembang PUBG Mobile sudah mengundang seluruh player PUBG untuk segera mendaftarkan diri untuk ikut berkompetisi di PMCO Spring Split 2021.

Penyelenggaraan kompetisi esports ini, adalah suatu bentuk komitmen PUBG Mobile untuk tetap mengembangkan ekosistem yang berkelanjutan serta membantu persaingan mulai dari level amatir, semi-profesional hingga profesional.

Gaga Li, Head of PUBG Mobile SEA Esports, juga mengatakan “PMCO Spring Split 2021 adalah sebuah ekosistem yang kami persiapkan untuk mengembangkan para pemain baru yang berbakat di dunia mobile esport,” yang tertulis dalam keterangan resminya.



Dalam kompetisi yang akan diikuti lebih dari ratusan tim, dari berbagai negara, setiap tim akan memperlihatkan kemampuan dan kekompakan mereka.

Setiap tim juga berkesempatan untuk memperbutkan hadiah utama dari kompetisi tersebut, serta dapat berlanjut untuk kompetisi yang lebih tinggi lagi.

Selaku Head of PUBG Mobile SEA Esports, Gaga Li, juga turut berbicara “Di ajang ini, mereka pun dapat mewujudkan impian mereka untuk bermain dan bersaing dengan para pemain profesional lainnya dari seluruh dunia dan mengharumkan nama bangsa lewat esports,”

Jadwal Pendaftaran PUBG Mobile PMCO Spring Split 2021

Hadiah Spring Split 2021

PMCO Spring Split 2021 ini sudah tersedia di 27 wilayah di seluruh dunia, seperti yang OKEGUYS ketahui, pendaftaran kompetisi Esports itu akan dibuka sampai 24 Januari 2021 yang akan datang.



Menariknya dalam kompetisi 2021 ini, penyelengara sudah menyiapkan total hadiah yang sangat besar, yakni mencapai USD 14 Juta atau sekitar RP 194 miliar. Wow!

Tidak hanya 27 wilayah saja, acara tersebut pun semakin diperluas kebanyak negara, seperti Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Timur Tengah dan LATAM.

Namun dari masing-masing wilayah akan memiliki turnamen semi-pro nya tersendiri, Khusunya untuk wilayah Asia Tenggara, seperti Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Thailand.

Proses Pendaftaran dan Kualifikasi PMCO Spring Split 2021:

Para player PUBG Mobile Indonesia, khusunya yang masih belum daftar. Bisa langsung mendaftarkan timnya hingga 24 Januari 2021.



Jika dari masing-masing tim sudah menyelesaikan pendaftaran, setiap tim wajib mengikuti babak kualifikasi yang akan berlangsung pada tanggal 1-7 Februari 2021.

Setelah melewati babak kualifikasi, tim tertinggi yang lolos dari babak tersebut akan bertanding di tahap Regional Group Stage pertanggal 16-21 Februari 2021.

Pada fase berikutnya, jika tim yang berhasil melewati babak kualifikasi, akan berlanjut untuk bertanding di babak Regional Finals pada tanggal 24-28 Februari 2021.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password