Nintendo Beli Developer Next Level Games dari Luigi’s Mansion?


OKEGUYS! Nintendo akhirnya memutuskan untuk membeli developer Next Level Games dari Luigi’s Mansion, sebuah studio yang telah mengerjakan beberapa waralaba utama perusahaan.

Melansir dari “The Verge” Next Level sudah menjadi mitra pihak kedua, artinya hanya membuat game untuk platform Nintendo, tetapi ia mengatakan akuisisi tersebut akan membantu mengamankan sumber daya pengembangan internal dan meningkatkan kolaborasi.

Rencananya Nintendo juga akan segera menuntaskan segala urusan administrasi dan detail pembelian pada bulan Maret 2021 mendatang.

Menurutnya langkah pembelian Next level Games itu merupakan bagian dari usaha Nintendo dalam mengembangkan produk yang lebih baik di masa medatang.



nintendo next level games

Salah satu dampak yang diharapkan dari pembelian ini adalah kemudahan kordinasi dan komunikasi antara developer.

Berhubung Next Level sudah menjadi mitra pihak kedua (rekan kerja) bagi Nintendo. Terutama dalam pengembangkan sebuah game.

Dengan hal itu pembelian semacam ini akan sangat membantu dalam mengamankan sumber pengembangan internal dan meningkatkan efektivas kolaborasi di antara keduannya.

Namun rincian keuangan akuisisi belum diungkapkan, tetapi Nintendo mengharapkan kesepakatan itu selesai pada 1 Maret 2021 mendatang.



Nintendo akan membeli 100 persen saham Next Level dan mengatakan itu hanya akan berdampak kecil pada pendapatannya tahun fiskal ini.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password