5 Easter Egg di Game Cyberpunk 2077 Ada ‘Hideo Kojima’


OKEGUYS – Easter Egg dalam game Cyberpunk 2077 secara tidak langsung menjadi sebuah keisengan para kreator game, yang membuat gameplay menjadi lebih seru.

OKEGUYS, juga sudah memiliki daftar sebagian besar Easter Egg di Cyberpunk 2077, daftar tersebut juga dapat kamu temukan di berbagai tempat.

Game terbaru dari CD Projekt Red — Cyberpunk 2077 tentu juga hadir dengan berbagai easter egg yang terbilang mudah ditemukan dan dipahami, terutama jika kamu mengikuti sepak terjang berbagai game selama satu dekade terakhir ini. Berikut 5 Daftar Easter Egg di Cyberpunk 2077

1. Batman – Batmobile

Easter Egg Batman

(Kredit gambar: CD Projekt Red)



Tepat di utara titik perjalanan cepat Sunset Motel Badlands. Jika kamu berjalan kearah ini maka kamu akan menemukan kontainer pengiriman dengan Batmobile di dalamnya.

Mobil Batman ini juga dapat kamu miliki dan menggunakannya. Di dalam kontainer tersebut ada juga datashard di atas meja yang penuh dengan referensi Batman, seperti nama dari karakter tersebut “Murk Man”.

2. CohhCarnage – Garry the Prophet

CohhCarnage - Garry the Prophet

(Kredit gambar: CD Projekt Red)

 

Berdiri tepat di luar esoterika Misty dan klinik ripperdoc Viktor kamu akan menemukan seseorang yang bernama Garry the Prophet, iya berdiri sambil berteriak tentang klaim dan ramalan anehnya.



Orang ini sebenarnya adalah CohhCarnage, seseorang streamer Twitch yang sangat populer yang juga memainkan berbagai game di salurannya, ia juga merupakan salah satu pembuat konten paling mapan di platform.

Karakter ini berbeda jauh dari kepribadiannya yang biasa dilihat sebagai penghibur dan berkepala dingin.

3. Death Stranding – BB Pod dan Hideo Kojima

Death Stranding - BB Pod dan Hideo Kojima

(Kredit gambar: CD Projekt Red)

SIapa yang tidak kenal dengan salah satu sosok penting dalam industri video game ini? ya Zhang Purnama (panggilan lokal).

Aka Hideo Kojima juga hadir sebagai easter egg dalam Cyberpunk 2077. Kamu dapat menemuinya sebagai karakter bernama Oshima saat menjalankan misi The Heist, dimana ia sedang duduk-duduk pada area bar di Arasaka Tower.



4. Indiana Jones Dengan Tengkorak Kristalnya

(Kredit gambar: CD Projekt Red)

Semua orang tahu adegan di Indiana Jones dan Tengkorak Kristalnya, di mana Indiana menyelamatkan dirinya dari ledakan nuklir dengan bersembunyi di lemari es.

Untuk menemukannya, kamu dapat pergi ke tanah tandus di sepanjang jalan utara, dari titik perjalanan cepat Stasiun Bahan Bakar Medeski, dan itu tepat sebelum persimpangan jalan, di sana kamu akan menemukan lemari es dengan mayat di dalamnya.

5. Mortal Kombat – Scorpion

(Kredit gambar: CD Projekt Red)

Peringatan: Spoiler kecil untuk alur cerita Panam di bawah ini.

Setelah kamu menyelesaikan misi I’ll Fly Away with Mitch, kamu akan mendapatkan hadiah patung darinya, Patung itu biasanya dipajang di bawah jendela apartemen V.

Jika kamu perhatikan pose dari patung itu, sangat menyerupai Scorpion, baik karakter di Cyberpunk maupun karakter Mortal Kombat. Jika dipindai, mereknya adalah “KO Kombat”.

Nah, itulah beberapa daftar Egg Easter di Game Cyberpunk 2077. apakah kamu tahu easter egg lainnya yang hadri dalam Cyberpunk 2077? Jika ada, share pendapatmu di kolom komentar ya.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password