3 Game Horor dari Cerita Kisah Nyata


OKEGUYS! Dengan mengikuti alur kemajuan dunia game, selain film yang bercerita dari kisah nyata, ada juga loh game yang mana ceritanya dari dari kisah nyata.

Namun disini OKEGUYS akan memberitahu kamu yang belum tahu, game apa saja sih yang ceritanya dari kisah nyata? Yuk kita simak terlebih dahulu Guys di bawah.

Berikut 3 game horor dari cerita kisah nyata:

Game Horor dari Kisah Nyata

Eye of Basir

Eye of Basir

Photo: azralynn.com



Eye of Basir ini adalah game horror yang difokuskan pada eksplorasi. Dalam No. 70: Eye of Basir untuk pemainnya berusaha untuk selidiki rumah masa kecil, dengan karakter yang dimainkan seusai neneknya meninggal.

Namun si karakter ternyata sudah menyaksikan penampakan mahluk paranormal. Sesudah itu Guys, saudara laki-laki karakter utama pun meninggal dunia, namun disini tugasnya untuk mencari di rumah misterius itu.

Hmm dari tugasnya saja sudah cukup merinding ya Guys.

STAIRS

Game Horor STAIRS

Photo: youtube.com

Game horror psikologi buatan Swedia membuat kalian bermain sebagai jurnalis investigatif yang tengah mencari berita baru. Namun kemudian dia memutuskan untuk menyelediki kasus kehilangan orang secara misterius di daerah dekat rumahnya.



Inspirasi dari game ini adalah insiden Donner Party dan kasus pembunuhan berantai Ed Gein, yang diangkat ke dalam layar lebar sebagai The Texas Chainsaw Massacre. Pemain akan eksplorasi pabrik bekas dan tempat yang mengerikan lainnya.

Fatal Frame

Game Horor Fatal Frame

Photo: gimindo.com

Game horror terkenal di mana gamer harus menggunakan kamera penangkap hantu ini, bercerita mengenai seorang gadis yang bernama Miku Hinasaki. Namun ia mengunjungi Himuro Mansion untuk mencari saudara lelakinya yang menghilang, setelah diduga mengunjungi lokasi angker ini untuk mencari gurunya. Game ini adalah salah satu game yang populer di PS2.

Himuro Mansion adalah lokasi yang benar-benar ada di Jepang, tempat ini dianggap sebagai salah satu lokasi di mana pembunuhan masal terbesar di Jepang terjadi. Tujuh orang dilaporkan tewas karena ritual yang menyeramkan, salah satu ritualnya mengharuskan seorang gadis muda untuk diikat di anggota tubuhnya. Tali ini kemudian direnggangkan sehingga memutuskan anggota tubuh sang gadis, tujuan dari ritual ini adalah untuk menahan roh jahat yang ada di dalam rumah.

OKEGUYS! Berikut adalah daftar game horor yang ceritanya dari kisah nyata Guys, memang terdapat beberapa kebebasan artistic dalam mengadaptasi kisah nyata ini ke dalam game.



Namun, mengetahui kisah nyata pada game yang memainkan justru akan membuat pengalaman bermain lebih mencekam dan menarik. Bagaimana Guys? Game horror apa yang menurut kamu memiliki kisah paling mengerikan?

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password