Spesifikasi dan Harga Smartwatch Xiaomi Mi Band 5 Original Terbaru


Tak hanya smartphone, Xiaomi juga meluncurkan produk smartwatch Mi Band 5. Produk smartband atau gelang pintar yang belakangan ini banyak diminati anak muda, pasti bikin tampilan kamu semakin stylish.

Tertarik membeli? Cari tahu dulu yuk spesifikasi dan harga Smartwatch Mi Band 5 Original yang akan diulas lengkap dalam artikel berikut ini.

Spesifikasi Smartwatch Mi Band 5

Smartwatch Xiaomi Mi Band 5

Dari catatan spesifikasi Smartwatch Mi Band 5 dari laman resmi mi.com, seri Mi Band 5 terbaru ini punya spesifikasi khusus yang perlu kamu ketahui, antara lain:



  • Mengusung layar AMOLED dengan ukuran lebar1,1 inch dan resolusi 126×294.
  • Ukuran layar Mi Band 5 lebih besar dibandingkan Mi Band 4 yakni 0,95 inch.
  • Tingkat kecerahan layar mencapai 450 nit dengan lima pilihan tingkatan kecerahan untuk pengguna di luar ruangan.
  • Tampilan layar warna dinamis yang besar dengan lebih dari 65 tema dial.
  • Panjang tali tangan 155-216 mm (dapat disesuaikan)
  • Pengisian daya atau baterai secara magnetis tanpa perlu dilepas
  • Kapasitas baterai LiPo, 125mAH dengan durasi waktu pengisian cepat, kurang dari 2 jam.
  • Masa pakai baterai lebih panjang hingga 14 hari (dalam mode normal) dan 20 hari (dalam mode hemat daya)
  • Tahan di dalam air hingga kedalaman 50 meter di bawah air.
  • Menawarkan teknologi 11 mode olahraga profesional, yaitu:
    1. Outdoor running
    2. Treadmill
    3. Cycling
    4. Walking
    5. Freestyle
    6. Pool swimming
    7. Elliptical
    8. Rowing machine
    9. Jump rope
    10. Indoor cycling
    11. Yoga
  • Smart Watch Mi Band 5 memungkinkan kamu mengambil foto jarak jauh dengan satu klik melalui fitur ‘One Tap to Snap’
  • Beragam fitur berguna lainnya hadir dalam satu Smartwatch Mi Band 5, seperti Music playback, Find My Phone, Phone Muting – Unlocking, Incoming Call Notification, Countdown Timer, Calender and Event Reminder, Message Alerts, dan Weather Forecast.
  • Tersedia dalam pilihan warna beragam, yakni Orange, Yellow, Navy Blue, Black, Mint Green, Gray, Pink dan Teal.

Harga Smartwatch Xiaomi Mi Band 5 Original

Mi Band 5 Xiaomi

Ada dua versi Mi Band 5 terbaru yang bisa kamu pilih yaitu dengan fitur NFC (Near Field Communication) dan tanpa NFC. Harga Mi Band 5 masing-masing versi dibanderol mulai dari Rp380 ribuan sampai Rp460 ribuan.

Di pasar Indonesia, Mi Band 5 resmi masuk dan mulai dipasarkan per tanggal 20 Agustus 2020. Namun untuk di Indonesia sendiri, sejauh ini produk yang dijual adalah Mi Band 5 versi non-NFC.

Kalau kamu tertarik, bisa langsung beli di Mi Store secara offline atau bisa pula di Mi.com dan sejumlah toko online (e-commerce) lain yang terpercaya, seperti Blibli.com, Tokopedia, dan Shopee.

Keunggulan Smartwatch Xiaomi Mi Band 5

Smartwatch Mi Band 5 Xiaomi



Dari tampilan luar, sekilas wearable gadget terbaru keluaran Xiaomi ini mirip dengan seri Mi Band 4. Tapi, meski desain jamnya tidak banyak berubah, tentunya tetap ada keunggulan Mi Band 5 dibanding seri sebelumnya. Apa saja?

1. Cocok buat kamu yang suka olahraga

Jika kamu pecinta olahraga, Mi Band 5 sangat cocok dipakai. Gelang pintar satu ini memiliki alat yang dapat mencatat berbagai aktivitas kebugaran, disebut fitness tracking (pelacak kesehatan).

2. Dibekali sensor pendeteksi denyut nadi

Salah satukeunggulan Mi Band 5 yaitu dibekali sensor Photoplethysmography (PPG), untuk mendeteksi denyut nadi secara real-time (24 jam), termasuk saat kamu dalam kondisi sedang tidur.

3. Memantau kualitas tidur dan mengelola stres

Tak sampai di situ, kecanggihan gelang pintar Mi Band 5 didukung fitur Personal Activity Intelligence (PAI), untuk mengukur intensitas aktivitas, detak jantung harian serta memantau kualitas tidur.

Bagi kamu yang selama ini tertekan beban pikiran, Mi Band 5 memiliki fungsi pintar untuk mengelola kadar stres melalui fitur ‘Breathing’.



4. Bisa menghitung langkah kaki

Kerennya lagi, berapa banyak langkah kaki kamu setiap hari dapat dihitung langsung dengan smartwatch Xiaomi Mi Band 5 ini karena terdapat fitur ‘Steps Counter’. Ini bisa jadi solusi gaya hidup sehat dan cerdas.

5. Melacak siklus haid bagi wanita

Terakhir, buat kamu para wanita, keunggulan Mi Band 5 juga turut memfasilitasi kebutuhan penting bulanan kamu melalui fitur terbarunya yaitu ‘Cycles’.

Fitur tersebut dapat digunakan untuk mencatat serta melacak siklus haid (menstruasi) bagi wanita. Nantinya, akan muncul reminder tepat sehari sebelum masa haid tiba.

Nah, itulah ulasan seputar spesifikasi, harga, dan keunggulan smartwatch Xiaomi seri Mi Band 5 terbaru 2020 yang bikin tampilan kamu semakin stylish dan tentunya bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password