Xiaomi Mi 11 Pro Bakal Hadir Dengan Layar QHD dan Refresh Rate 120Hz

OKEGUYS – Seri Xiaomi Mi 11 dan 11 Pro diharapkan menjadi salah satu Smartphone yang meluncur dengan chipset Snapdragon 875.

Meskinpun terlalu dini untuk mengungkap spesifikasi lainnya. Terdapat kabar bahwa chipset tersebut akan diluncurkan dalam waktu satu bulan.

Baca Juga: Poco M3 Akan Rilis Bulan November

Menurut kabar dan bocoran dari leaker Digital Chat Station, pada seri Mi 11 pro memiliki tampilan layar yang sangat memukau dengan resolusi QHD + dan refresh rate 120Hz

Bocoran tersebut mengungkap bahwa pada bagian kamera selfie akan tetap berada di sudut kiri atas, dan seluruh panel yang ada akan memiliki beberapa sisi yang melengkung.



Dilansir GSM Arena, Ponsel seri terbaru ini akan menjadi peningkatan besar-besaran dibandingkan Mi 10 Pro yang hanya menghadrikan resolusi 1080p dengan kecepatan refresh 90Hz.

Varian Xiaomi Mi 11 pro juga memiliki kamera utama 50MP dan 12 Megapiksel telephoto. Namun Digital Chat Station, tidak sepenuhnya yakin, jenis sensor apa yang ada di belakang lensa telephoto.

Pada sisi perangkat lunak MIUI 12 Xioami Mi 11 Pro ini akan menghadrikan MEMC dan peningkatan AI HDR.

Menurut isu yang bereda di internet Mi 11 Pro akan muncul dengan fitur Fast Charging 120W, pengisian daya yang paling cepat untuk sebuah smartphone.

Xiaomi juga sedang mengerjakan beberapa fitur yang akan meningkatan foto dan video. Dari peningkatan AI tersebut bermanfaat untuk dapat mendeteksi objek yang didepan dan memberikan efek HDR.



 

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password