Wujud Asli Xiaomi Mi 11 Muncul, Mengungkapkan Desain dan Spesifikasi Utama

OKEUGYS – Xiaomi Mi 11 akan meluncur pada 28 Desember 2020, Mi 11 Ini akan menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh platform seluler Snapdragon 888.

Sebelumnya Xiaomi belum mengungkapkan desain dari prangkat tersebut, namun kini wujud desain Mi 11 muncul di Weibo, yang mengungkapkan penampilannya dari depan dan belakang.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Muncul, Hadir Dengan Android 11

Bodi belakang Mi 11 mengungkapkan modul kamera berbentuk persegi yang mencakup pengaturan tiga kamera dan lampu kilat LED.

Seperti yang disebutkan pada housing kamera, MI 11 ini dibekali dengan kamera utama 108 megapiksel.



wujud xiaomi mi 11 asli

Perusahaan juga telah mengungkapkan bahwa Mi 11 akan hadir dengan teknologi fotografi komputasi untuk memberikan hasil foto yang lebih baik lagi.

Melihat bocoran gambar tersebut, mengungkapkan bahwa desain Mi 11 memilik desain bodi dengan tepi yang melengkung (curved).

Kabarnya prangkat terbaru ini memiliki dua varian Mi 11, yakni Mi 11 versi leguler dan Mi 11 Pro.

Menurut bocoran yang ada, kabarnya Mi 11 akan mengusung layar Super AMOLED dengan resolusi Quad HD Plus serta memiliki refresh rate 120Hz.



Mi 11 dan Mi 11 Pro, kabarnya akan menggunakan punch hole yang ditaruh disisi sebelah kiri atas layar. Lubang itu akan dipasangankan single kamera selfie berkekuatan 20 Megapiksel.

Spesifikasi yang disebutkan di layar menyatakan bahwa ia didukung oleh prosesor octa-core 2.84GHz, yang merupakan platform seluler Snapdragon 888 5G SoC.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco X3 NFC

Serta digabungkan dengan RAM 12 GB. Perangkat dimuat dengan Android 11 OS dengan balutan MUI 12.

Tampil di atas adalah render dari Mi 11 yang sekarang banyak bermunculan di platform media sosial. Nah, seperti itulah wujud Xiaomi Mi 11 yang akan datang dalam waktu dekat.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password