Vivo Y31 Mendapatkan Pembaruan, Muncul Dengan Chipset Snapdragon

OKEGUYS – Vivo dikabarkan sedang melakukan pengembangan, untuk ponsel kelas menegah, yakni Vivo Y31 yang mendapatakan pembaruan dari Y31 2015. Kabar tersebut diketahui muncul di Google Play Console.

Melansir dari Gizmochina (21/12/20) Vivo Y31 yang akan datang memiliki nomor model V2036, menurut daftar Google Play Console prangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android terbaru.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Vivo iQOO U3 di Indonesia

Y31 juga menampilkan desain bagian depan dengan kamera selfie teardrop notch, serta pada sisi samping terdapat tiga tombol yang digunakan untuk tombol daya dan volume.

Selain itu prangkat terbaru ini juga dipasangankan tombol pada sisi kiri ponsel, yang berfungsi khusus untuk aplikasi Google Assistant.



Berbicara soal spesifikasi Vivo Y31 terbaru ini, akan datang dengan sistem operasi (OS) Android 11. Dengan menggunakannya OS versi baru ini, menjadikan pembeda utama untuk Y31 yang sudah meluncur pada 2015, karena masih menggunakan OS Andorid 10.

Selain itu, Y31 terbaru ini akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 662, yang sebelumnya menggunakan MediaTek MT 6580.

Y31 akan dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB, dan akan menampilkan layar FHD+ dengan resolusi 1080×2408 piksel.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Vivo X60 Pro di Indonesia

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai Y31 terbaru ini. Tetapi prangkat tersebut telah mendapatakan sertifikasi di beberapa negara seperti NBTC Thailand, IMDA Singapura, EEC Rusia dan BIS India.

Hal tersebut dapat diperkirakan bahwa ponsel dengan pembaruan itu, akan meluncur dalam waktu dekat.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password