Vivo Y20A Meluncur, Mengusung Tiga Kamera Belakang

Vivo Y20A kini telah bergabung dengan seri smartphone Y yang terus berkembang dari merek tersebut. Seri sebelumnya adalah  Vivo Y20 dan Vivo Y20i yang juga hadir sebagai smartphone murah dan ditujukan untuk masyarakat luas.

Y20A adalah smartphone downgradean dari Y20 karena dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang lebih lama.

Baca Juga: Vivo Y31s Muncul Dengan Snapdragon Seri 4 Terbaru

Hal tersebut bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang memberi tahu bahwa smartphone itu akan menampilkan chipset MediaTek Helio P35.

Namun dari sebagian spesifikasi Vivo Y20A ada kemiripan dengan seri pendahulunya, yang sama-sama memiliki tiga konfigurasi kamera belakang, kapasitas baterai, ukuran layar, hingga diesain yang identik.



Spesifikasi Vivo Y20A

harga vivo y20a

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Y20A mengusung panel IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel.

Pada bagian depan layar atas, terdapat desain Waterdrop yang menampung single kamera selife berkekuatan 8 Megapiksel.

Sementara di sisi belakang terdapat tiga kamera yang terdiri dari, kamera utama 13MP, lensa makro 2MP, dan kamera Bokeh 2MP.

Y20A juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping layar. Sensor tersebut diklam dapat membuka kunci dalam 0,26 detik.



Prangkat ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar, yakni mencapai 5.000mAh, yang didukung dengan fitur Fast Charging 10W.

Harga Vivo Y20A

Y20A saat ini hanya tersedia dalam penyimpanan RAM 3GB / 64GB, yang dipadukan dengan varian warna Nebula Blue dan Dawn White.

Prangkat terbaru ini juga, diluncurkan untuk pasar India, yang ditawarkan seharga 11490 Rupee atau sekitar Rp 2,2 Jutaan.

Y20A akan tersedia untuk dijual di situs web Vivo, platform e-commerce utama, dan saluran ritel offline mulai 2 Januari 2021.

Masih belum diketahui apakah Vivo Y20A akan di pasarkan secara Global atau tidak, dipastikan harus sabar menunggu hingga kabar terbaru diterbitkan.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password