Tecno Spark 6 Go Meluncur ke Indonesia Dengan Harga Murah

Tecno Mobile, diakhir pekan ini akan meluncurkan produk pertamanya di Tanah Air. Merek ponsel ini bernama Tecno Spark 6 Go.

Menurut Stephen Ha, Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Bahwa hadirnya produk terbaru ini sejalan dengan langkah Tecno dalam membangun eksistensinya di Indonesia.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10i

Smartphone terbaru ini, dianggap dapat memenuhi dambaan para pelanggan yang ada di Indonesia, Yakni fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang dapat dijangkau atau kompetitif.

chipset tecno spark 6 go



Sebagai smartphone pendatang baru di Indonesia Tecno Spark 6 Go memiliki spesifikasi yang bagus, dan dipasarkan dengan harga sangat murah, yakni mulai dari Rp. 1, Jutaan saja.

Tecno 6 Go menawarkan tampilan layar yang luas dan jernih, ponsel ini memiliki ukuran layar 6,52 inci, namun masih belum jelas, panel apa yang digunakan.

Tetapi beberapa sumber menyebutkan bahwa layar ini menggunakan panel IPS yang memiliki resolusi 720 x 1640 piksel, atau HD Plus.

Baca Juga: Wujud Pertama Samsung Galaxy A52

Pada sisi fotografi, Spark 6 Go, mengusung dual kamera belakang yang memiliki kekuatan, kamera utama 13MP (wide), dan 8MP.

Di Indonesia Tecno Spark 6 Go hadir dalam varian RAM dan penyimpanan, seperti RAM 2GB, 3GB, dan 4GB, serta ruang penyimpanan 32GB, dan 64GB.



Smartphone terbaru ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White.

harga tecno spark 6 go

Menurut informasi yang bredar, Tecno 6 Go, sudah ditanamkan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang dilengkapi dengan teknologi power-saving.

Sementara untuk dapur pacunya ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi Android 10 Go, namun belum diketahui chipset apa yang akan digunakan oleh ponsel tersebut.

Untuk mendapatkan ponsel terbaru ini, Tenco Mobile menawarkan harga spesial untuk pembelian TECNO Spark 6 Go, melalui program flash sale yang diadakan bersamaan dengan Shoppe Indonesia, mulai dari bulan Desember 2020.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password