Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Muncul, Hadir Dengan Android 11

Pada awal bulan Desember 2020 Xiaomi mengumumkan smartphone terbaru, yaitu Xiaomi Mi 11, mengusung chipset Snapdragon 888 5G.

Prangkat terbaru ini dikenalkan sebagai merek pertama mereka yang didukung dengan snapdragon 888.

Melansir dari Gizmochina Selasa (22/12) mengatakan bahwa prusahaan kemungkinan akan mengumumkan seri Xiaomi Mi 11 pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Xiaomi Mi 11 Pro Bakal Hadir Dengan Layar QHD

Pada hari ini juga, perusahaan telah mengabarkan secara resmi bahwa seri Mi 11 ini, akan diluncurkan pada 28 Desember 2020.



Informasi tersebut dikabarkan melalui poster yang muncul di internet. Menurut poster tersebut Xiaomi Mi 11 akan diluncurkan pada pukul 19:30 28 Desember.

xiaomi mi 11 rumor

Prangkat ini terdaftar di GeekBench dengan nomor model Xiaomi M2011K2C, nomor perangkat tersebut merupakan nomor model yang sama dengan yang terdaftar di 3C, dan di situs web sertifikasi jaringan China awal bulan ini.

Tidak hanya itu daftar Mi 11 di GeekBanch juga menunjukan bahwa prangkat terbaru ini akan menjalankan sistem operasi Android 11 terbaru, yang pastinya akan dibaluti dengan MIUI 12.

Mi 11 Juga akan ditenagai dengan prosesor yang disebut ARM venus, yakni Qualcomm Snapdragon 888.



Chipset yang bertenaga tersebu dipadukan dengan GPU Andreno 660, serta kapasitas RAM 12GB, yang diperkirakan akan menjadi varian teratas dalam konfigurasi memori.

xiaomi mi 11 geekbanch

Jika terdaftar dalam varian teratas, Mi 11 akan memiliki penyimpanan internal yang sangat luas, yakni mencapai 512GB.

Menurut rumor yang bredar, varian kelas atas akan mengusung layar SAMSUNG 2K AMOLED yang memiliki kecepatan refresh rate 120Hz, dan diharapkan mendukung fitur pengisian daya flash ultra-cepat 120W.

Sementara 3C menampilkan bahwa konfigurasi inti akan diluncurkan dengan pengisian daya cepat 55W.



Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10i

Pada sisi fotografi Mi 11 akan memiliki tiga konfigurasi kamera di bagian belakang, yang diserati dengan senter LED.

Xiaomi Mi 11 mengusung modul kamera berbentuk persegi dengan kamera utama 108 megapiksel, dan dua kamera lainnya, yaitu ultra-lebar 13MP, dan sensor makro 5MP.

Walaupun demikian, rumor tersebut masih belum dapat dipastikan. Karena masih terbatasnya informasi dari prangkat terbaru ini.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password