Bocor! Spesifikasi Utama Infinix Hot 10 Play Terungkap

OKEGUYS – Infinix telah mengumumkan smartphone terbarunya, yang diduga sebagai Infinix Hot 10 Play, ponsel terbaru ini memiliki harga yang lebih murah.

Smartphone tersebut berada dalam daftar database Komisi Komunikasi Federal (FCC) AS. Ponsel yang diduga merek China itu mungkin bersiap untuk meluncur.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Infinx Hot 10

spesifikasi layar infinix hot 10 play

Daftar FCC juga telah mengungkapkan bahwa smartphone Infinix Hot 10 Play yang akan datang memiliki nomor model X688C.



Tidak hanya itu, daftar tersebut juga mengungkapkan beberapa informasi lain tentang Hot 10 Play, yang akan datang dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB, dan pengisian daya 10W.

Dari gambar bocor di atas meunjukan bahwa bodi belakang Infinix Hot 10 Play, terpasang sensor sidik jari, dan modul kamera berbentuk persegi panjang.

Seperti yang terlihat, bahwa ponsel ini mengusung tiga kamera belakang dengan satu unit lampu kilat LED.

Bocoran spesifikasi tersebut menunjukan bahwa ponsel ini, akan diposisikan lebih rendah dari Infinix Hot 10 dan Hot 10 Lite.

spesifikasi infinix hot 10 play



Infinix Hot 10 sendiri hadir dengan prosesor MediaTek Helio G70 octa-core 12nm, yang dipadukan dengan opsi RAM 4GB dan 6GB, serta memori internal 64GB dan 128GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Zero 8

Sementara untuk Infinix Hot 10 Lite-nya menjalankan sistem operasi Andorid 10 (Go Edition), yang diperkuat dengan kapasitas baterai 5.000mAh.

Namun masih belum jelas pasar mana yang lebih dulu akan menerima smartphone Infinix terbaru ini.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password