Spesifikasi Oppo A15s Bocor di Internet, Begini Isinya.

Setelah meluncurkan OPPO A15 pada bulan Oktober 2020 lalu. Kini Oppo akan bersiap meluncurkan smartphone terbarunya, yakni OPPO A15s.

OPPO A15s baru-baru ini muncul diberbagai platform sertifikat seperti MEE Eropa, IMDA Singapura, dan SRIM Malaysia.

Poster bocoran yang muncul baru-baru ini, menunjukan bahwa ponsel terbaru dari OPPO ini akan segera meluncur.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi OPPO Find X3 Pro

Poster bocoran tersebut, menunjukan bahwa OPPO A15s memiliki desain yang ramping, dengan modul kamera berbentuk persegi yang dilengkapi dengan tiga lensa kamera AI.



Kabarnya tiga kamera tersebut berkekuatan, kamera utama 13 Megapiksel dan sepasang lensa 2 Megapiksel. Bagian belakang ini juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari.

Namun untuk bagian sisi depan masih belum diketahui, tetapi poster tersebut menyatakan bahwa ponsel terbaru ini memiliki ukuran layar 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

oppo a15s

Seperti yang ditampilkan dalam poster bocoran, OPPO A15s akan hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Sementara itu poster tidak menampilkan spesifikasi lebih lengkap lagi, namun dapat diprediksi ponsel ini akan mirip dengan seri sebelumnya, OPPO A15.



Pada bagian chipset, OPPO A15 diharapkan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio, yang memiliki performa baik.

Dalam situs SIRIM, Ponsel terbaru ini mendukung jaringan GSM dan LTE. Hal tersebut menunjukan bahwa A15s akan hadir dengan konektivitas 4G, sama seperti seri sebelumnya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OPPO A73 5G

Sesuai dengan bocoran yang ada diposter, OPPO A15 akan hadir pertama kali dengan varian warna Silver dan memiliki bodi yang tipis.

OPPO belum mengkonfirmasi keberadaan OPPO A15s. Perangkat tersebut kemungkinan akan diposisikan lebih tinggi dari OPPO A15 yang hadir dengan RAM 3 GB.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password