Spesifikasi iQOO 7 Terungkap, Bakal Hadir Dengan Pengisian Cepat 120W

OKEGUYS – Minggu lalu iQOO 7 terlihat dalam daftar sertifikasi, yang mengungkapkan prangkat tersebut akan menggunakan teknologi pengisian daya super cepat, yakni mencapai 120W.

iQOO juga telah menginformasikan smartphone terbaru berikuti iQOO 7, akan menjadi smartphone andalan berikutnya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Vivo iQOO U3 di Indonesia

Keterangan rahasia Digital Chat Station China, juga mengungkapkan bahwa perangkat terbaru ini juga akan menampilkan layar 120Hz dengan resolusi FHD Plus.

Beberapa bocoran juga mengatakan, produk terbaru ini bisa menjadi smartphone dengan waktu pengisian daya tercepat di paruh pertama tahun 2021.



Hal tersebut sejalan dengan sertifikasi 3C yang mengungkapkan bahwa dukungan pengisian daya 120W berkemungkinan untuk iQOO 7.

Teknologi pengisian daya super cepat ini dikatakan, dapat mengisi daya baterai 4.000 mAh dalam waktu kurang dari 15 menit.

Menurut fakta yang ada, seri pendahulu iQOO7, yakni iQOO 5 sudah memiliki dukungan pengisian daya 120W bersama dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sementara untuk spesifikasi iQOO 7, diprediksi akan menggunakan baterai sedikit meningkat menjadi sekitar 4.200 / 4.300 mAh.



Prangkat ini juga akan menjalankan menjalankan iQOO UI yang terinspirasi oleh OriginOS berbasis Android 11. Sedangkan untuk chipsetnya, ponsel ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Baca Juga: Vivo Y31 Mendapatkan Pembaruan

Menurut keterangan rahasia prangkat ini akan memiliki tiga kamera dengan, sensor 48MP 1 / 1.2 inci dan dilengkapi dengan dukungan OIS.

Bagaimanapun, ini hanya spekulasi saja dan kami harus menunggu kabar resmi lebih lanjut lagi mengenai iQOO 7 ini.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password