Spesifikasi dan Harga Smartphone Proyektor VVETIME, Nonton Layar Tancap Lewat HP?

Smartphone asal China ini, memiliki desain yang unik, tidak seperti ponsel lainnya, VVETIME adalah smartphone yang mengusung sebuah teknologi Proyektor.

Dengan smartphone ini, memungkinkan pengguna untuk menonton video layar lebar, layaknya Proyektor yang biasa digunakan untuk menonton bioskop dan layar tancap.

Meskipun memiliki desain yang unik, smartphone buatan Huawei ini memiliki harga yang cukup tinggi loh Guys. Berikut harga dan spesifikasinya.

Spesifikasi VVETIME

spesifikasi vvetime



VVETIME memiliki ukuran bodi mencapai 168,5 * 83,8 * 14,0 mm, dengan bobot mencapai 290 gram. Prangkat ini juga memiliki layar berukuran 5,85 inci yang menawarkan resolusi 1920 x 1080 atau Full HD Plus.

Smartphone ini juga mengusung chipset MediaTek Helio P10 M, yang mendukung CPU OCTA 8 berkecepatan A53 1.8GHz.

Sedangkan untuk GPU-nya VVETIME ini menggunakan Mali-T860 MP2 700MHz, dan masih menjalankan sistem operasi Andorid 6.0.

Prangkat ini tersedia hanya dalam warna hitam saja, dan untuk penyimpanannya tersedia RAM 3GB serta penyimpanan internal 32GB.

Kemudian pada sisi fotografi, prangkat ini hanya terpasang kamera belakang saja, yang memiliki kekuatan 13Megapiksel AF 5P PDAF 80.



Namun prangkat ini juga memiliki spesifikasi lain yakni, spesifikasi dari teknologi Proyektornya tersebut, berikut ulasanya:

  1. Teknik Optik: DLP WVGA 0,3 “
  2. Sumber cahaya: LED RGB
  3. Kecerahan: 120 ANSI Lumens
  4. Ukuran Proyeksi: 30-150 inci
  5. Mode Pemfokusan: Manual
  6. Rasio Proyeksi: 1.19: 1
  7. Siklus Hidup Proyektor: 20000 jam
  8. Daya Proyektor: 3W
  9. Saturasi Warna: 100%

Harga VVETIME

Smartphone yang satu ini di pasarkan kesuluruh wilayah Asia, Australasia, Amerika Tengah / Selatan, Eropa Timur, Timur Tengah / Afrika, Amerika Utara dan Eropa Barat.

Sebagai ponsel dengan proyektor ini, ponsel tersebut memiliki harga yang cukup mahal, yakni mulai dari $460 atau sekitar Rp 6,4 Jutaan.

Kesimpulan

Smartphone yang mengusung teknologi proyektor ini, mungkin sangat unik untuk para pengguna smartphone yang belum mengetahuinya, dan memiliki harga yang terlalu untuk ponsel sejenis itu.

Kalau menurut kalian bagaimana Guys? Apakah ponsel tersebut setimpal dengan harga yang ditawarkan?



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password