Samsung Galaxy M12 Mengantongi sertifikasi FCC: Bisa segera diluncurkan

OKEGUYS – Samsung dikabarkan sedang mengerjakan produk smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M12, yang baru-baru ini diinformasikan sudah mengantongi sertifikat FCC.

Sertifikasi Federal Communications Commission ( FCC ) dari AS ini mengungkapkan kapasitas baterai Galaxy M12.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A32, HP 5G Dengan Harga Murah

Menurut laporan sebelumnya mengklaim bahwa prangkat terbaru ini memiliki baterai berkapasitas besar, yakni mencapai 7.000mAh.

Namun di samping itu, daftar FCC mengungkapkan yang berbeda. Telah ditemukan bahwa nomor model baterai Galaxy M12 adalah EB-BM207ABY, yang memiliki baterai 6.000 mAh.



Pekan lalu, Galaxy M12 terlihat di platform benchmarking Geekbench. Daftar tersebut mengungkapkan bahwa prangkat itu didukung oleh chipset Exynos 850.

Serta dipadukan dengan kapasitas RAM 3GB dan dilengkapi dengan menjalankan sistem operasi Android 11 Terbaru.

seritifikasi samsung galaxy m12 fcc

Selain itu Galaxy M12 juga telah mengantongi persetujuan dari Bureau of Indian Standards ( BIS ), dengan koneksi Bluetooth SIG, dan Wi-Fi Alliance.

Nomor model Galaxy M12 adalah SM-M127F / DS. Diperkirakan akan berganti nama menjadi Galaxy F12 di beberapa pasar. Nomor model F12 adalah SM-F127G.



The CAD menjadikan Galaxy M12 yang muncul bulan lalu mengungkapkan bahwa, memiliki bodi berukuran 163,9 x 75,9 x 8.9mm dengan panel belakang yang memiliki desain bertekstur ganda unik.

Sedangkan untuk layar depannya menggunakan teknologi Infinity-V display, yang memiliki ukuran yang luas, yakni 6,5 inci.

Pada bodi bagian belakang ponsel, memiliki modul kamera berbentuk persegi yang menampung empat lensa, juga terdapat lampu flash LED dibawah model kamera tersebut.

Baca Juga: Wujud Resmi Samsung Galaxy S21 Ultra Bocor Sebelum Meluncur

Samsung Galaxy M12 juga sudah mengusung sensor sidik jari disamping layar, yang menjadi satu dengan tombol power.

Namun Samsung belum mengonfirmasi kedatangan smartphone Galaxy M12 ini. Tetapi dengan banyaknya sertifikasi penting di belakangnya, tampaknya peluncuran M12 mungkin tidak akan lama lagi.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password