Samsung Galaxy F62 akan Hadir Dengan Chipset Exynos 9825

OKEGUYS – Setelah meluncurkan Galaxy F41 di India, kini Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya.

Kabar tersebut beredar diranah internet, bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan meluncurkan ponsel seri Galaxy F terbarunya, yakni Samsung Galaxy F62.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A12

Menurut bocoran yang beredar ponsel ini memiliki nomer model SM-E625F dan ponsel ini disebut – sebut sebagai Galaxy F62.

Soal spesifikasinya belum diketahui lebih lengkap, karna belum ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel terbaru ini.



Spesifikasi dan harga samsung galaxy f62

Namun ada sedikit bocoran yang mengatakan bahwa ponsel tersebut akan ditenagai oleh chipset Exynos 9825 yang dikembangkan sendiri oleh Samsung dan berpasangan dengan RAM sebesar 6 GB.

Abhishek Yadav juga menyebutkan bahwa Galaxy F62 ini bakal menjalankan sistem operasi Android 11 dan kemungkinan besar akan dibaluti dengan  One UI Core 3.0.

Soal skor yang dihasilkan oleh ponsel ini, 763 poin dan 1.952 poin, masing-masing poin tersebut dihasilakan dari pengujian Single-core dan Multi-core.

Namun sayangnya belum ada kabar lebih lengkap lagi mengenai peluncuran ponsel terbaru ini, dan berapa harga dari ponsel tersebut.



Soal peluncuran ponsel tersbut, Galaxy F Series sendiri dibuat langsung oleh Samsung secara ekskulsif untuk pasa india.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A21s

Besar kemungkinan Samsung tidak akan memasarkan Galaxy F62 di luar pasar selain pasar India. artinya ponsel tersebut tidak dipasar kan secara Global maupun pasar Indonesia.

Seperti saudara kandungnya yakni Galaxy F41. Namun belum diketahui pasti apakah Galaxy F62 tersebut hanya di pasar India saja atau meluncur secara Global nantinya.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password