Samsung Galaxy A22 Bakal Jadi HP 5G Termurah Tahun Depan

OKEGUYS – Samsung dikabarkan akan merilis smartphone terbarunya, yang bernama Samsung Galaxy A22, perangkat terbaru ini akan membawa jaringan 5G.

Samsung Galaxy A22 adalah penurus dari Galaxy A21 yang sudah rilis terlebih dahulu, pada bulan april 2020 kemarin.

Baca Juga: Samsung Galaxy M12 Mengantongi sertifikasi FCC

Prangkat terbaru ini akan diperkenalkan pada 2021 mendatang. Melansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A22 diperdiksi akan menjadi HP 5G Samsung dengan harga paling murah.

Tidak hanya membawa jaringan 5G saja, beberapa bocoran yang ada mengatakan, Galaxy A22 akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 720 5G.



Namun, masih belum banyak bocoran mengenai detail spesifikasi yang dimiliki oleh prangkat terbaru ini.

Disamping itu Galaxy A22 dikatakan akan lebih murah dibanding dengan seri Galaxy A32, yang juga membawa konektivitas 5G.

Berbicara soal harga, Samsung Galaxy A22 dirumorkan akan dibandrol dengan harga 200.000 won, atau sekitar Rp 2,5 Jutaan.

Menurut kabar yang bredar, produk terbaru ini dikembangkan oleh Samsung bersama dengan perusahaan berbasis China yaitu Wingtech dan Hwachin.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A32, HP 5G Dengan Harga Murah

A22 5G diharapkan menjadi bintang, dari segi penjualan, di India dan Asia Tenggara. Serta akan diluncurkan pada paruh kedua 2021



Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal dan waktu peluncuran Samsung Galaxy A22. Kita hanya dapat menunggu hingga informasi terbaru diterbitkan.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password