Redmi 9T Moniker muncul dalam sertifikasi NBTC

OKEGUYS – Ponsel Redmi 9T Moniker, dengan nomor model M2010J19ST sudah mendapatkan sertifikasi dari otoritas National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) Thailand.

Di samping itu nomor model Redmi Note 9 4G yang debut di China bulan lalu adalah M2010J19SC. Dan varian ponsel yang sama dengan nomor model M2010J19SI baru-baru ini memulai debutnya di India sebagai Redmi 9 Power.

Baca Juga: Bocoran Kotak Kemasan Xiaomi Mi 11, Ungkap Penjualan Tanpa Charging

Kini, varian baru telah muncul di NBTC Thailand dengan nomor model M2010J19ST yang disebut sebagai Redmi 9T Moniker.

redmi 9T moniker NBTC



Sejauh kabar yang menyangkut spesifikasi, daftar tersebut hanya mengonfirmasi bahwa ia membawa dukungan untuk konektivitas LTE saja.

Menurut laporan terbaru bahwa beberapa pasar global akan menerima perangkat sebagai Redmi 9T.

Spesifikasi Redmi 9T (Rumor)

Redmi 9T memiliki layar IPS LCD 6,53 inci dengan tampilan Waterdrop untuk layar depannya. Layar tersebut menawarkan resolusi Full HD + dan rasio aspek 19,5: 9.

Kabarnya ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 662, yang tersedia dalam penyimpanan RAM 6GB dan Internal 128GB. Redmi 9T akan menjalankan sistem operasi Andorid 10 dengan balutan MIUI 12.

Prangkat terbaru ini juga akan dibekali baterai berkapasitas besar, yakni mencapai 6.000mAh, yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging 18W.



Pada sisi fotografi Redmi 9T, memiliki kamera depan 8 Megapiksel, dan empat lensa kamera belakang yang terdiri dari 48 Megapiksel + 8 Megapiksel + 2 Megapiksel + 2 Megapiksel.

Baca Juga: Wujud Asli Xiaomi Mi 11 Muncul, Mengungkapkan Desain dan Spesifikasi Utama

Disamping itu ponsel ini juga dilengkapi keamanan sensor sidik jari, yang dipasangan disamping, bersamaan dengan tombol power.

Masih belum diketahui kapan Xiaomi akan mengumumkan Redmi 9T. Kemungkinan perangkat tersebut akan diperkenalkan pada 2021 mendatang.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password