Realme C20 dikonfirmasi dalam daftar sertifikasi

OKEGUYS – Diperujung tahun 2020 ini, Realme dikabarkan sedang mengerjakan smartphone terbaru, yang disebut Realme C20.

Smartphone dari keluarga seri C ini telah mendapatkan sertifikasi dari NBTC di Thailand, dengan nomor model RMX3061, yang menyebutkan ponsel ini sebagai Realme C20.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme Ace

Realme C20 sertifikasi NBTC

Selain mendapatkan sertifikat di Thailand, ponsel seri C ini juga akan menyambangi pasar di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari sertifikat TKDN dan dari Ditjen SDPPI (Postel) Kominfo.

Realme C20 memperoleh tingkat kandungan dalam negeri sebesar 31.15%, dan sertifikat sudah diberikan sejak November 2020 lalu.



Realme C20 sertifikasi Indonesia

Kemungkinan besar Realme C20 ini adalah suksesor dari smartphone Realme sebelumnya, yakni Realme C17.

Hal tersebut terungkap Dalam sertifikasi yang diterbitkan NBTC. Namun sayangnya tak melampirkan spesifikasi smartphone tersebut. Hanya tertera smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE.

Namun, dari dokumen yang di terbitkan FCC Amerika Serikat, mengatakan Realme dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh, serta menjalankan sistem operasi Android 10 dengan balutan Realme UI.

desain Realme C20 FCC



Selain itu, FCC juga melampirkan gambar Realme C20, jika dilihat dari gambar tersebut, smartphone ini memiliki tiga konfigurasi kamera dengan lampu LED flash, dalam sebuah modul berbentuk persegi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme C15 Holiday Edition 2020

Namun tidak menjelaskan secara terperinci tentang kekuatan dari kamera tersebut, yang pastinya dari salah satu terdapat kamera utama.

Rumor tersebut juga tidak menginformasikan lebih jelas lagi, tentang kapan ponsel tersebut akan meluncur. Tapi dengan sertifikasi yang komplit ini, kita tinggal menunggu saja informasi terbarunya.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password