Ponsel Motorola Dengan Kode Nama Ibiza, Mengusung Chipset Snapdragon Seri 4

OKEGUYS – Publikasi Jerman Technik News, baru-baru ini mengungkapkan ponsel Motorola berikutnya yang akan datang, yakni seperti Nio dan Capri.

Nio adalah smartphone Motorola yang bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 865. Sedangkan untuk seri Capri dan Capri Plus, smartphone yang diharapkan debut sebagai Mid-range 4G. Ponsel tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal tahun ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G9 Play, Ponsel Murah 2020

Disamping itu, informasi terbaru yang dibagikan oleh publikasi tersebut, menyebutkan bahwa ada ponsel Motorola lain yang bakal datang, dengan kode nama Ibiza. Publikasi tersebut turut menyertakan spesifikasi utama dari prangkat tersebut.

Bocoran Spesifikasi Motorola Ibiza

Motorola Ibiza Snapdragon Seri 4



Dari Bocoran yang ada menyatakan nomor model ponsel Motorola Ibiza ini adalah XT-2137, dan bakal didukung oleh chipset Snapdragon SM4350 5G yang masih misterius, dan diberi kode nama “Holi”. Chipset Snapdragon Seri-4 ini diharapkan bakal debut pada kuartal tahun ini.

Smartphone ini juga diharapkan datang dengan tampilan waterdrop notch display yang mendukung resolusi HD + dan kecepatan refresh 90Hz.

Ibiza juga bakal didukung oleh penyimpanan RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB. Prangkat ini akan menjalankan sistem operasi Andorid 11, dan dipadukan dengan baterai 5.000mAh.

Sementara untuk bagian fotografinya Ibiza akan dipasangkan lensa kamera Samsung S5K3I6 13 megapiksel pada kamera selfie.

Pada bagian belakang bodi, akan memiliki tiga konfigurasi kamera yang terdiri dari, kamera utama Samsung S5KGM1ST 48 megapiksel, lensa makro Samsung S5K5E9 5 megapiksel, dan sensor kedalaman OmniVision (OV02B1B) 2 megapiksel.



Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G9 Plus, Smartphone Terbaru

Namun masih belum diketahui tanggal dan bulan apa Ibiza akan diluncurkan. Namun diharapkan akan debut pada Q1 Tahun 2021 ini.

Motorola Ibiza juga diperkirakan bakal tiba sebagai salah tahu, smartphone 5G dengan harga termurah di pasar.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password