Peluncuran Redmi Note 9T 5G sudah dekat! Telah Menerima Sertifikasi TUV Rheinland

OKEGUYS – Menurut rumor yang berdar peluncuran Xiaomi Redmi Note 9T 5G sudah dekat waktunya. Hal tersebut dikarenakan ponsel tersebut sudah menerima sertifikasi TUV Rheinland.

Menurut bocoran yang ada, perangkat dengan nomor model M2007J22G, terlihat dalam situs sertifikasi, dan akan diluncurkan secara global.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10i

Ponsel ini juga diharapkan menjadi rebranding dari seri sebelumnya, yakni Redmi Note 9 5G.

Jika itu benar kami dapat berspekulasi beberapa bagian spesifikasi yang akan digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 9T 5G.



Smartphone terbaru ini kemungkinan akan hadir dengan panel layar IPS LCD dengan ukuran 6,53 inci, dan memiliki resolusi Full HD Plus.

Sementara untuk chipsetnya diharapkan, lebih tinggi dari MediaTek Dimensity 800U SoC, serta sidik jari yang dipasang pada sisi samping.

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, yakni Redmi Note 9 5G, yang sudah meluncur di China, ponsel ini menampilkan layar 6,53 inci dengan refresh rate 60Hz.

Redmi Note 9 5G didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 800U SoC, yang dipadukan dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Ponsel tersebut sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dengan balutan MIUI 12 terbaru. Untuk fitur konektivitasnya terdapat 5G, 4G LTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GPS dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan sinkronisasi data.



Sedangkan untuk kamera, Redmi Note 9 5G memiliki tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP, dan 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera 13MP.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 9 Power

Ponsel ini diperkuat dengan kapasitas baterai 5.000mAh yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging. Redmi Note 5G berukuran 161.96mm × 77.25mm × 9.20mm dan berat 200 gram. Ponsel ini dihargai sekitar Rp. 3,6 Juta.

Disamping itu, dengan terdaftarnya sertifikasi TUV Rheinland untuk Redmi Note 9T 5G, maka tidak akan lama lagi peluncuran globalnya berlangsung.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password