OnePlus Pamerkan Konsep Smartphone Yang Dapat Berubah Warna

OKEGUYS – OnePlus kembali menghadirkan konsep smartphone terbarunya, yang bernama OnePlus 8T Concept. Prangkat terbaru ini membawa inovasi baru dari seri OnePlus 8T yang telah diluncurkan sebelumnya.

Melansir dari GSM Arena (21/21/2020), pada bagian bodi belakang OnePlus 8T Concept terdapat corak yang bisa berubah warna, berganti dari warna silver menjadi biru gelap.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OnePlus 8T

Sementara desain coraknya terinspirasi dari situs alam “Pamukkale” yang ada di wilayah Turki. Warnanya bisa berubah dalam kondisi tertentu.

Bagian bodi belakang tersebut mengandung metal oksida yang bisa berubah warna jika terkena voltase yang berbeda.



OnePlus juga mengatakan, fitur konsep tersebut berguna untuk menampilkan notifikasi yang masuk ke ponsel tersebut, seperti masuknya panggilan telepon maupun pesan.

konsep Oneplus

Tidak hanya itu, fitur tersebut juga dikombinasikan dengan modul sistem radar mmWave yang terdapat di bagian belakang bodi.

Sistem tersebut juga dapat mengirim dan menerima gelombang elektromagnetik, yang memungkinkan sistem untuk melihat, mencitrakan, menemukan dan melacak objek.

Namun sayangnya OnePlus tidak berencana untuk menjual produk tersebut, sama seperti vivo APEX 2020 yang hadir untuk tunjukkan kemungkinan hadirnya teknologi masa depan.



Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OnePlus 8 Pro, Smartphone Terbaru

OnePlus 8T Concept adalah sebuah produk yang terlahir dari hasil uji lab, yang diterapkan teknologi futuristik di dalamnya.

Walaupun wujud dari prangkat tersebut benar-benar ada dan berfungsi normal, produk ini hanya sekedar konsep saja.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password