OnePlus 9 Akan Meluncur Pada 2021 Mendatang

OKEGUYS – Setelah meluncurkan OnePlus 8 pada bulan April, dan OnePlus 8T pada bulan Oktober, Kini OnePlus telah menyiapkan smartphone flagship berikutnya.

Kabar tersebut beredar diranah internet, ponsel terbaru ini disebut-sebut sebagai OnePlus 9. Kabarnya ponsel ini mengusung desain yang serupa dengan OnePlus 8T.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OnePlus 8 Pro

Menurut kabar yang bredar ponsel ini memiliki layar 6,55 inci. Layar tersebut juga dikatakan hampir mirip dengan ukuran ponsel terbaru lainnya yaitu iPhone 12 Mini.

Soal baterai dapat diperkirakan OnePlus akan menggunakan baterai yang lebih besar dari kapasitas baterai 4.500mAh, dan diharapkan dilengkapi dengan fitur Fast Charging 65W.



Namun untuk penyimpanan ponsel ini masih dalam pengembangan. Tetapi diharapkan ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 875 untuk dipadukan dengan penyimpana RAM 8GB dan internal 128GB.

desain oneplus 9

Sementara untuk rincian tentang kamera muncul tanggal 21 November. Ponsel ini dikabarkan akan dibekali dengan Kamera utama 48 Megapiksel dan 12 Megapiksel.

Konfigurasi kamera utama tersebut tampaknya digunakan untuk bidikan ultra-lebar (wide). Namun untuk kamera lainnya masih belum diketahui dan juga disertakan.

Dalam hal harga, sulit untuk mengatakannya, terutama karena setiap ponsel OnePlus yang berturut-turut semakin merayap ke kelas yang lebih bagus lagi.



Baca Juga: Samsung Galaxy F62 Terbaru

Namun dapat diperkirakan Oneplus 9 ini akan dibandrol dengan harga diatas Rp. 12,7 jutaan.

Tetapi masih belum ada infromasi lebih lanjut lagi mengenai ponsel terbaru ini. Namun ada kabar yang bredar OnePlus 9 akan meluncur bersamaan dengan seri 9 Pro-nya.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password