Intip Bocoroan Realme “Race” Smartphone Flagship Yang akan Ditenagai Snapdargon 888

Realme tengah menyiapkan smartphone unggulannya yang bernama Realme “Race”, smartphone terbaru ini memiliki nomor model RMX2202.

Kabarnya smartphone terbaru ini akan ditenagai oleh chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 888, chipset tersebut adalah buatan terbaru dari Qualcomm.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Realme “Race” menjadi salah satu smartphone berbasis Snapdragon pertama yang telah mencapai pasar.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme Ace

Chipset tersebut nantinya akan dipadukan dengan kapasitas penyimpanan yang besar, RAM 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.



Realme “Race” juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru, yaitu Android sebelas dengan balutan Realme UI 2.0 yang masih dapat diupgrade ke versi yang terbaru.

Realme Race bertenaga Snapdragon 888

Informasi selanjutnya, Realme juga melampirkan dua foto bocoran yang terkait dengan Realme Race ini. Foto pertama dapat dilihat yang sedang menampilkan bagian belakang dari Race.

Dari foto tersebut, terlihat ponsel flagship 2021 akan menggunakan material kaca dibagian bodi belakangnya atau yang disebut back cover-nya, dan terdapat juga logo realme yang berada di sisi kanan bawah.

Sementara pada sudut pinggir dari kacanya pun dibuat melengkung, sementara untuk sudut sampingnya terlihat seperti Realme X2 Pro, ponsel flagship yang hadir di Indonesia sejak akhir tahun 2019 lalu, dengan frame warna silver.



Pada bagian belakang juga terlihat empat lensa kamera belakang yang berada di dalam wadah yang berbentuk seperti “Oreo”.

Namun Realme belum menginformasikan apa-apa terkait masing-masing kekuatan yang dimiliki sensor kamera tersebut.

spesifikasi realme race

Untuk spesifikasi lainnya bisa kita lihat pada gambar tangkapan layar (sreenshot) yang juga diberikan oleh realme.

Seperti yang dapat dilihat ponsel terbaru ini memiliki Device name “Realme Race“, smartphone baru tersebut menjalankan UI 2.0 berbasis Android 11, dengan nomor model RMX2202.



Selain itu gambar tersebut menunjukan bahwa ponsel terbaru ini menggunakan prosesor Snapdragon 888 yang dilengkapi dengan CPU Octa-Core.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme C15 Holiday Edition

Namun belum ada informasi lebih lengkap lagi mengenai tanggal berapa ponsel tersebut akan melucur, dan berapa harga Realme Race tersebut.

Tetapi dapat diperkirakan ponsel terbaru ini akan meluncur pada akhir tahun 2020 dan bulan januari 2021.

Kamu bisa cek harga smartphone Realme terbaru di Official Store Realme di Shopee melalui link di bawah.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password