Intip Bocoran Spesifikasi Oppo Find X3 Pro Yang Terungkap

Belum lama ini Oppo menggumumkan ponsel flagship terbaru selanjutnya. Ponsel terbaru ini akan ditenagai oleh Chipset Snapdragon 888, yang baru-baru ini diumumkan.

Bocoran tersebut bredar diranah internet dan Evan Blass atau yang juga dikenal sebagai @evleaks. Mengatakan ponsel tersebut memiliki kode Fussi dan diduga sebagai OPPO Find X3 Pro.

Dalam postingan di halaman Voice, Blass tidak mencantumkan foto ponsel tersebut, tetapi ia memberikan deskripsi tentang bentuk Find X3 Pro.

Baca Juga: Spesifikasi dan harga Reno5 Pro+ 5G

Menurut Blass Oppo Find X3 Pro akan mengusung permukaan yang melengkung pada bagian depan dan belakangnya.



Seperti yang dikabarakan Find X3 Pro, memiliki bodi yang lebih tipis dari pendahulunya, yakni mencapai 0,6, serta memiliki bobot 20 gram lebih ringan.

Pada sisi belakang bodi, terbuat dari bahan keramik atau kaca. Ponsel ini juga hadir dengan beberapa varian warna sementara, yakni Hitam, Biru, dan Putih.

Sementara pada bagian layarnya Find X3 Pro, diklaim mengusung panel OLED dengan ukuran 6,7 inci, dan mendukung resolusi 1440 x 3216 piksel, yang dapat menampilkan 1,07 miliar warna.

Sedangakan untuk sisi fotografi, Oppo Find X3 Pro, dibekali empat lensa kamera, yang terdiri dari kamera utama, lensa ultra-wide, lensa telephoto dan lensa makro.

Kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony IMX766 dengan kekuatan 50 MP, dan tiga lensa lainnya masih belum diketahui pasti kekuatannya.



Pada sisi pendayaannya, Oppo Find X3 Pro dibekali baterai 4.500mAh, yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging 65W, SuperVOOC 2.0 dan pengisian cepat nirkabel 30W VOOC Air.

Ponsel ini juga akan dibekali dengan fitur NFC, yang memiliki desain dengan antena ganda.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A73 5G

Find X3 Pro juga diklaim akan menjalankan sistem operasi Android 11 terbaru, yang didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Namun belum ada informasi lebih lanjut, tentang kapasitas penyimpanan internal dan RAM-nya. Oppo menginformasikan untuk seri Find X terbaru akan dipamerkan secara resmi pada kuartal pertama tahun 2021.

Jadi untuk informasi yang lebih lanjut, kita harus menunggu beberapa bulan kedepan, untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password