Gionee K30 Pro Akan Meluncur Dengan Layar 6,53 inci

Gionee telah menyatakan kebangkrutan pada Desember 2018. Namun, merek China tersebut secara bertahap meluncurkan ponsel kelas menengah di pasar seperti China dan India.

Pada bulan agustus lalu, prusahaan telah merilis ponsel Gionee seri K3 pro, dan hari ini pun mereka secara diam-diam akan meluncurkan seri-K terbarunya yakni Gionee K30 Pro.

Kabarnya ponsel terbaru ini akan mengusung layar LCD 6,53 inci dengan poni waterdrop notch. Layar tersebut mendukung resolusi 720 x 1520 piksel atau HD Plus.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Meizu 17

Tidak hanya itu panel belakang layar tersebut sudah menggunakan teknologi modern seperti HP lainnya, yakni sudah menggunakan media dari kaca.



Ponsel ini memiliki ukuran bodi 164,3 x 77,7 x 9,7 mm, dengan bobot 204,2 gram. Ponsel ini juga memiliki nomor model GSE1020, yang muncul seperti di TENAA.

Gionee K30 Pro

Sementara untuk sektor dapur pacunya ponsel ini kabarnya akan ditenagai chipset dari MediaTek, namun tidak diketahui MediaTek seri apa yang akan digunakan.

Menurut kabar chipset tersebut memiliki kecepatan 2.0GHz. Ponsel ini juga akan didukung dengan baterai 4.000mAh. Tidak diketahui apakah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat atau tidak.

Gionee K30 Pro dibekali single lensa kamera depan yang berkekuatan 8 Megapiksel. Sementara di bagian belakang terdapat modul berbentuk bulat.



Meskipun modul tersebut seperti memiliki empat kamera, Gionee K30 Pro hanya memiliki tiga kamera belakang dengan lampu kilat LED di tengah serta pembaca sidik jari.

Hal yang baru diketahui tentang kemampuan kamera belakang Gionee K30 Pro, yakni kamera utamanya 16 megapiksel, AI beauty real-time, pengambilan gambar makro, dan pengambilan gambar sudut lebar 120 derajat.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Apple iPad 10.2 2020

Namun sangat disayangkan ponsel ini masih menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 yang sudah usang.

Sedangkan untuk harganya ponsel ini hadir dengan dua varian, seperti RAM 6 GB / penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB / penyimpanan 128 GB.

Dua varian tersebut masing-masing dihargai sekitar 699 Yuan (Rp. 1,5 jutaan) dan 799 Yuan (Rp. 1,7 Jutaan).



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password